25/09/09

Perbedaan karakter para pemeran HANA YORI DANGO


Tsukushi Makino
Pemeran : Barbie Hsu, Mao Inoue, Goo Hye Sun
Jan Di (Korea) dari segi fisik imagenya jauh berbeda dari komiknya dilihat dari rambutnya yang pendek. Menurut L , Shan Cai (Taiwan) lah yang paling mirip dengan Tsukushi Makino (Manga). Sementara Tsukushi (Jepang), L lihat dia terlalu manis untuk jadi tokoh Tsukushi (manga) pantasnya dia menjadi karakter moe (imut).

Tsukasa Domyoji
Pemeran : Jerry Yan, Jun Matsumoto, Lee Min Ho
Tuan muda A Tse (Taiwan) paling mirip dengan tokoh aslinya, karena dia terlihat paling bodoh dan berwajah preman. Kalau Tsukasa (Jepang) menurut L wajahnya terlalu Preety Boy (pemerannya adalah seorang anak Boyband fenomenal di jepang yaitu Arashi). Kalau Gu Jun Pyo berada di posisi tengah aja dech, hehe.

Rui Hanazawa
Pemeran : Vic Chou, Shun Oguri, Kim Hyun Joong
L agak bingung untuk memilih tokoh ini siapa yang paling mirip. Ketiga-tiganya menyajikan karakter Hanazawa Rui dengan baik, hampir sama rata. L akhirnya jatuhkan pilihan kepada Hua Ze Lei (Taiwan) dengan pertimbangan Viz Zhou memerankan tokoh Hua Ze Lei sebagai tokoh pertamanya di Dunia Acting (Salut dech) jadi pantes dapat applause. Terus Menurut L dia juga paling diem di kalangan kandidat
lainnya.

Sojirou Nishikado
Pemeran : Ken Zhu, Shota Matsuda, Kim Bum
Menurut L, versi Koreanya yang dibawakan oleh Yi Jung terkesan terlalu playboy dan tipe mempermainkan cewek sekali, dan kadang terlihat paling tidak konsisten. Sementara Mei Zuo (Taiwan) kadang sikapnya terlihat seperti tokoh Antagonis, penampilan pertama pun saat memakai kacamata jauh dari image Soujiro (manga). Soujiro yang diperankan oleh artis Jepang rasanya lebih nge-pas, karena dia terlihat tipe playboy yang diam-diam menghanyutkan bukan playboy yang over act.

Akira Mimasaka
Pemeran : Vannes Wu, Tsuyoshi Abe, Kim Joon
Karakter Akira adalah tipe Karakter yang datar-datar saja. kalau dilihat berdasarkan kriteria tersebut maka Xi Men (Taiwan) yang menang. Tokoh yang lain yaitu Akira (Jepang) dan Woo bin (Korea) agak tidak memenuhi kriteria tersebut mengingat tokoh mereka yang terlalu dominan di cerita.
Sumber: comicluvers

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...