02/03/13

Sinetron : Gara Gara Dia


MNCTV SETIAP HARI PKL 22.30 WIB
MENGGANTIKAN Berbagi Cinta yang malam ini (1/3) tamat, MNCTV memilih sinetron bernuansa dangdut untuk mengisi slot malam.
Sinetron produksi MD Entertainment ini menampilkan Andrew Andhika, Hengky Kurniawan, dan pendatang baru Mozza Kirana.
Berikut sinopsisnya:
Rojali (Nana Krip) sang pemilik orkes dangdut, mempunyai dua orang anak, Rohaya (Mozza Kirana) dan Diego (Diego Robbanna). Rojali terkenal sebagai orangtua mata duitan dan otoriter terhadap kedua anaknya.

Kegiatan Rohaya sehari-hari membantu Rojali mencari uang dengan menyanyi di orkesnya. Suatu hari Rohaya bertemu Bilal (Andrew Andhika). Namun perkenalan tidak berjalan mulus karena mereka tidak mendapatkan restu Rojali. Rojali telah menjodohkan Rohaya dengan Razak (Hengky Kurniawan), anak juragan tanah di kampungnya. Kepribadian Razak bertolak belakang dengan kepribadian Bilal. Di kampungnya, Razak terkenal angkuh dan playboy .

Suatu ketika Rojali terjerat hutang pada ayah Razak, Maruk (Chairull Yusuf) dan tidak sanggup membayar. Demi menghindari masalah, akhirnya Rojali sepakat menjodohkan Rohaya dan Razak. Rohaya menentang sikap babenya, sehingga terjadi percekcokan keluarga. Rojali meminta Rohaya meninggalkan Bilal. Apakah Bilal dan Rohaya akan tetap berjuang untuk kisah cintanya? Atau akankah Rohaya memilih Razak demi melunasi hutang ayahnya?
Gara-gara Dia tayang mulai Senin, 4 Maret 2013, setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB di MNCTV.
(ray/yb)

Source: bintangonline

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...