01/03/13

Sinetron : Kami Bukan Malaikat

MNCTV SETIAP HARI PKL 17.00 WIB
SINETRON religi membanjiri stasiun TV saat bulan Ramadhan sudah biasa. Meski begitu, tak banyak yang membidik jam sahur.

Mayoritas fokus mengisi slot sebelum / sesudah adzan Maghrib.

Padahal, sudah 6 tahun terakhir SCTV menayangkan Para Pencari Tuhan. Sebenarnya, Indosiar pernah menghadirkan sinetron pendamping sahur berjudul Syarifa (dibintangi Nia Ramadhani, produksi MD Entertainment) yang tayang tahun 2008.

Namun respon pemirsa tak begitu bagus, mengakibatkan sinetron ini digeser jam tayangnya menjadi pukul 23.00 WIB.

Kini, MD Entertainment dipercaya MNCTV mengisi slot sahur lewat sinetron Kami Bukan Malaikat. Berikut sinopsisnya:

Dua orang pencopet dan penipu bernama Fadil (Oka Antara) dan Najib (Reza Pahlevi), nekad menyamar menjadi ustadz dan tinggal di pesantren demi menemukan harta yang terkubur di sana. Mereka menggunakan identitas palsu sebagai Ustadz Rasyid dan Ustad Solihin. Belum juga menemukan harta yang terpendam, Fadil malah menemukan cinta dengan seorang muslimah bernama Jihan (Donita), anak dari pemilik Pesantren itu. Sedangkan Najib malah dikejar-kejar oleh saudara Jihan yang bernama Zahra (Niken Anjani).

Perjalanan hidup mereka di pesantren tidaklah mudah karena Abbad (Ferdiyan), salah satu pengajar di Pesantren itu curiga kalau mereka adalah ustadz palsu. Belum lagi ada Jaelani, orang kaya yang terpandang di desa itu. Dia ingin sekali menikahi Jihan, tetapi Jihan lebih memilih bersama Ustadz Rasyid alias Fadil. Membuat Jaelani sangat memusuhi Fadil.

Fadil dan Najib juga harus menghindari Barok (Joe Project P), penjahat yang dendam kepada dua ustadz palsu itu yang telah menggagalkan pernikahannya dengan Siti (Ayu Andriana), hingga Siti malah suka kepada Najib. Barok pasti bertambah marah jika tahu kalau Ustadz Rasyid dan Ustadz Solihin adalah Fadil dan Najib, karena sebenarnya harta yang dikubur di pesantren itu adalah hasil rampokan Barok yang dicuri oleh Najib.

Apakah Fadil dan Najib berhasil menyelesaikan misi mengambil hasil rampok yang dikubur di pesantren itu? Bagaimana kisah cinta mereka dengan Jihan dan Zahra?

(ray/ade)

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...