23/10/13

Sinetron : Cinta Itu Anugerah


Setiap Hari pkl 22.30 WIB di MNCtv

Pemain:   
    Chelsea Olivia sebagai Cinta
    Marcel Chandrawinata sebagai Arsil
    Nana Mirdad sebagai Alya
    Hardy Hartono sebagai Dino
    Dinda Kanyadewi sebagai Kanya
    Ferdi Ali sebagai Bayu
    Irene Librawati sebagai
    Boy Tirayoh sebagai Rahmat
    Tabah Penemuan sebagai
    Ivanka Suwandhi sebagai

Sinopsis Global:

Kisah cinta manis, romatis dan penuh intrik akan tersaji dalam Drama terbaru MNCTV Cinta Itu Anugrah. Di hari pernikahannya, Cinta harus mengalami kenyataan pahit ditinggal pergi calon suami, Dino. Asril teman Cinta tahu hal ini, langsung ingin menggantikan menikahi Cinta demi sebuah hutang budi. Niat Asril meremukkan perasaan Alya, yang juga sahabat Cinta sekaligus mantan kekasih Asril. Terlebih, kondisinya saat ini mengandung anak Asril. Alya tidak tahu Dino justru calon suami Cinta yang tidak bertanggungjawab itu. Dino segera membuang bayi Alya begitu perempuan itu melahirkan, atas perintah Rahmat, ayah Alya. Ternyata bayi itu malah ditemukan oleh Cinta. Cinta dalam keterpurukan menganggap bayi itu adalah anugerah. Ia sama sekali tidak menyadari bayi itu adalah buah hati Asril dengan Alya. Dino yang dipercaya betul oleh mertuanya, diam – diam berkhianat di belakang Alya. Ia sekongkol dengan sekretarisnya Kanya, satu-satunya gadis yang dicintainya. Dino tidak tahu Kanya itu perempuan matre. Cinta tak tinggal diam melihat semua ini. 

Ia pun mati-matian melindungi Alya dari Dino suami bejat. Perseteruan antara Cinta dan Kanya makin buruk pada saat Bayu muncul di antara mereka. Abang Alya ini jatuh hati pada Cinta! Kanya keblingsatan! Karena selain menyukai Bayu, pria ini adalah kunci sukses Kanya merebut harta keluarga Rahmat! Saksikan belitan asmara penuh intrik ini dalam drama Cinta Itu Anugerah yang akan diperankan oleh bintang-bintang ternama tanah air; Chelsea Olivia, Marcel Chandra, Nana Mirdad, Hardy Hartono dan Dinda Kanyaa.

Source: http://id.wikipedia.org/wiki/Cinta_Itu_Anugrah



Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Sinetron : Putri Nomor Satu



Setiap Hari Pkl.17.00 WIB di RCTI

SETELAH dipersunting beberapa tahun silam, Nia Ramadhani yang terkenal berkat sinetron Bawang Merah Bawang Putih, tidak lagi menampakkan wajahnya di layar kaca. Sinetron terakhir Nia bertajuk Alisa. Sinetron ini tayang di RCTI tahun 2008 silam dan berakhir pada bulan April 2009. Setelah itu, Nia pun absen dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.Namun di bulan September 2013 ini, Nia comeback ke dunia sinetron melalui sinetron terbarunya yang bertajuk Putri Nomer Satu.

Kembalinya Nia ke dunia sinetron diakuinya sebagai kerinduannya yang terpendam. Comeback setelah 4 tahun absen dari layar kaca, Nia kembali dengan peran sebagai pemeran utama wanita. Jika sebelumnya, Nia lebih eksis dengan peran antagonis yang begitu melekat padanya. Dalam sinetron terbarunya ini, Nia mengemban sebagai peran protagonis yang periang.

Sinopsis :

Nia (Nia Ramadhani), adalah seorang cewek yang memiliki sifat polos, periang, apa adanya, kadang sok tahu dan ‘lola’ (loading lama). Ia tinggal dengan ibunya, Erna (Cut Keke), yang sudah lama menjanda, dan juga dengan kedua adiknya, Safa dan Andre.

Nia yang hanya tamatan SMA sudah lama mencoba mencari pekerjaan untuk membantu keluarganya. Tapi karena sifatnya yang polos dan sok tahu, ia sering gagal bertahan dalam pekerjaannya. Sampai satu hari ia menjadi badut di acara ulang tahun sebuah pabrik kain, dengan harapan ini bisa jadi pekerjaan tetapnya.
Namun lagi-lagi sikap sok tahunya merugikannya. Niat ingin melerai pertengkaran antara Amanda (Michella Putri) dan Nara (Raffi Ahmad), Nia malah mengacaukan acara ulang tahun perusahaan tersebut, karena Nara dan Amanda sebenarnya sedang latihan sandiwara untuk acara puncak ulang tahun perusahaan tersebut. Nia kembali dipecat.

Nia panik. Ia memohon-mohon pada Nara agar ia mau menolongnya untuk tidak melaporkan kejadian tersebut agar ia tidak dipecat. Nara cuek. Tiba-tiba Arya (Rezky Aditya), sepupu Nara yang juga pimpinan Pabrik Kain tersebut meminta Nia untuk menjadi karyawannya. Nia senang sekali. Ia menjadi sangat memuja Arya yang telah jadi dewa penolongnya. Padahal Arya melakukan itu hanya karena ia kagum akan kecantikan Nia.

Di hari pertama kerja, Nia sudah bikin heboh Nara, Arya dan tempat kerjanya. Awalnya Nia bilang ke Nara kalau ada yang ingin menculiknya di perjalanan ke tempat kerja. Nara hanya menertawakan Nia. Ternyata benar ia diculik. Nara menemukan Nia di pinggir jalan. Nia sangat syok ketika mengetahui bahwa yang menculiknya adalah seorang pengusaha kaya raya yang mengaku sebagai ayahnya. Selama ini Nia mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dan hanyalah orang biasa.


Nia galau, apakah ia benar-benar Putri satu-satunya pengusaha kaya itu, yang akan mewarisi seluruh harta kekayaannya dan juga mengelola bisnis keluarganya. Ia terlalu terbiasa menjadi orang yang cuek dan kampungan. Dan lagi, ia kemudian tahu bahwa ia juga telah dijodohkan. Dan lebih terkejut lagi ternyata ia dijodohkan dengan Nara. Nia juga tidak mungkin meninggalkan keluarganya yang sangat ia cintai.
Bagaimanakah kelanjutan kisahnya. Akankah Nia memilih melanjutkan hidupnya atau menerima takdir barunya sebagai putri nomor satu? Bagaimanakah kisah cintanya, akankah ia menerima Nara atau tetap terlena dengan imajinansinya tentang Arya?

Saksikan dalam sinetron terbaru RCTI bertajuk Putri Nomer Satu, Mulai Senin 23 September 2012 Setiap Hari Pkl.17.00 WIB.

Source: http://allaboutduniatv.blogspot.com/2013/09/putri-nomer-satu-gadis-miskin-yang.html#ixzz2ic1LLDWf

 
Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Sinetron : Cinta Yang Sama



Tayang:
Setiap Hari 19:30 - 21:00 di SCTV

Pemain:
Michelle Ziudith
Eza Gionino
RanggaAzof
Indra Evan Brotolaras
Sheila Dara Aisha
Nunu Datau
Rima Melati
Tabah Panemuan

Sinopsis:

KEKE adalah seorang gadis miskin yang ceria, pemberani, tangguh, serta pantang menyerah. Ia bekerja sebagai cleaning service di SMA Galapagos. Tyas, ibu Keke, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga Handitama. Sementara Alda, adik Keke satu-satunya, merupakan penyandang cacat dan memiliki penyakit asma. Karena itu Keke berjuang keras mengumpulkan uang untuk mengobati asma Alda.

Waktu terus berjalan, hingga suatu hari Keke harus berhadapan dengan Yoga, Aldryan, Dekky, dan Joya yang merupakan sekelompok siswa idola di sekolah. Lantaran kecerobohan Keke, SMU Galapagos didiskualifikasi dalam final pertandingan basket. Keruan saja Yoga dkk sangat geram terhadap Keke.

Alhasil Yoga dkk ngerjain Keke dengan menaruh alat-alat pembersih milik Keke di atap gedung dengan posisi berbahaya. Keke yang tidak mau kehilangan pekerjaan lantas berusaha keras mengambil alat-alat kebersihan miliknya. Beruntung Keke yang nyaris terpeleset berhasil ditolong oleh Aldryan.


Tindakan Yoga itu membuat Aldryan marah besar. Aldryan merasa tindakan Yoga sudah sangat keterlaluan karena dapat membahayakan nyawa Keke. Sama halnya, Yoga juga kesal karena Aldryan ternyata malah membela Keke. Pemuda itu pun segera pergi meninggalkan Aldryan, Dekky, dan Joya.

Rupanya, Yoga pergi mengendarai motor salah satu murid Galapagos. Dekky yang takut apabila Yoga melakukan hal-hal aneh, lalu mengajak Aldryan dan Joya untuk mengejar motor yang dikendarai Yoga. Tak ayal, kejar-kejaran sengit pun terjadi.

Pada saat hujan turun deras, mendadak melintas seoramg perempuan tepat di depan mobil Dekky. nahas, Dekky terlambat menginjak rem sehingga perempuan itu pun tertabrak. Dalam kondisi panik, Dekky memohon agar Aldryan dan Joya menyimpan rapat-rapat kejadian hari itu.

Aldryan terpaksa berjanji, karena Dekky mengancam akan membuat ayah Aldryan dipecat. Maklum, ayah Aldryan bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan milik ayah Dekky dan Yoga.

Aldryan yang diliputi perasaan bersalah, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu nasib korban tabrak lari Dekky. Alangkah terkejutnya Aldryan setelah mengetahui kalau perempuan yang tertabrak itu tidak lain adalah Bu Tyas, ibunda Keke.
Tak ayal, Aldryan semakin diliputi rasa bersalah apalagi setelah secara tidak sengaja dia mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa nyawa Bu Tyas sebenarnya masih bisa diselamatkan kalau saja segera dibawa ke rumah sakit.

Apes, pada saat itu juga Keke memergoki keberadaan Aldryan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dikatakan Aldryan kepada Keke? Saksikan kisah seru dan penuh haru ini setiap hari mulai Kamis 3 Oktober 2013, pukul 19.45 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.

 
Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

MV CINTA YANG SAMA

20/10/13

Sinetron : Surat Kecil Untuk Tuhan (The Series)



Sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series' ini dibintangi oleh pemeran utama Nikita Willy, Rezky Aditya dan Giorgino Abraham serta diproduksi oleh SinemArt. Dengan cerita yang menyentuh tentang perjuangan seorang gadis remaja melawan penyakit kanker yang dideritanya, diharapkan sinetron ini mampu mendapatkan perhatian pecinta sinetron Indonesia. Untuk lagu soundtrack dipilih lagu 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ciptaan Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh Nikita Willy. Lirik lagu Surat Kecil Untuk Tuhan yang dinyanyikan Nikita Willy pun begitu menyentuh dan membuat banyak orang terharu jika mendengar lagu ini. 

Informasi penting. Klik disini

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series' di RCTI :

* Nikita Willy berperan sebagai Keke
* Rezky Aditya berperan sebagai Dokter Orlando (dokternya Keke)
* Giorgino Abraham berperan sebagai Alan (pacar Keke)
* Anjasmara Prasetya berperan sebagai Pak Jody (ayah Keke)
* Mona Ratuliu berperan sebagai ibunya Keke
* Lucky Perdana berperan sebagai Dhika (kakak Keke)
* Argatama Levy berperan sebagai Kiki (kakak Keke)
* Cut Syifa berperan sebagai Keke kecil
* Jeanenit Iswara berperan sebagai Angel (musuh Keke)
* Imelda Therinne berperan sebagai Ibu Guru
* Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Sammy (kakak kelas Keke)
* Lani Ramadhani
* Sidik Eduard
* Yuanita Mayangsari
* Ochi Rosdiana
* Ruvita Sari Siahaan
* Haviva Rifda
* Jonathan Dakota
* Natasha Wilona
* Morgan Oey 'SMASH' berperan sebagai Morgan
* Glenn Alinskie

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series' :

 "Tuhan .. Andai aku bisa kembali.. Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini. Tuhan .. Andai aku bisa kembali.. Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun. Cuplikan itu menjadi sedikit bait dari tulisan yang ditulis seorang remaja penderita kanker Rabdomiosarkoma atau kanker jaringan lunak. Sebuah kanker ganas yang menyerang pada bagian wajah seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Umurnya masih 13 tahun saat dokter mengatakan kepada ayahnya bahwa putrinya hanya dapat bertahan selama lima hari bila tidak melakukan operasi segera. Hati ayah mana yang tidak hancur ketika tahu jalannya operasi itu harus membuat sang putri kehilangan sebagian wajahnya. Sedangkan sang putri mulai bertanya mengapa diwajahnya mulai tumbuh gumpalan sebesar buah kelapa. Tak ingin melukai hati anaknya, sang ayah beserta keluarga merahasiakan kanker itu pada Keke, panggilan gadis remaja aktif dengan sejuta prestasi model dan tarik suara. Namun perlahan Keke mulai menyadari dirinya bukan sakit biasa, ia sadar hidupnya tak mungkin akan bertahan lama dengan pandangan mata yang mulai buta oleh kanker. Walau akhirnya ia tahu ia terserang kanker ganas, ia pasrah dan tidak marah pada siapapun yang merahasiakan penyakit maut itu padanya. Ia memberikan senyum kepada siapapun dan menunjukkan perjuangannya bahwa dengan kanker di wajahnya ia masih mampu berprestasi dan hidup normal di bangku sekolah. Tuhan menunjukkan kebesaran hati dengan memberikan nafas panjang padanya untuk lepas dari kanker itu sesaat. Perjuangan Keke melawan kanker membuahkan hasil. Kebesaran Tuhan membuatnya dapat bersama dengan keluarga serta sahabat yang ia cintai lebih lama. Keberhasilan dokter Indonesia menyembuhkan kasus kanker yang baru pertama kali terjadi pada putri Indonesia ini menjadi prestasi yang membanggakan sekaligus membuat semua Dokter di dunia bertanya-tanya. Namun kanker itu kembali setelah sebuah pesta kebahagiaan sesaat, Keke sadar napasnya di dunia ini semakin sempit. Ia tidak marah pada Tuhan, ia bersyukur mendapatkan sebuah kesempatan untuk bernapas lebih lama dari vonis lima hari bertahan hingga tiga tahun lamanya. Dokter menyerah terhadap kankernya, di napasnya terakhir ia menuliskan sebuah surat kecil kepada Tuhan. Surat yang penuh dengan kebesaran hati remaja Indonesia yang berharap tidak ada air mata lagi di dunia ini terjadi padanya, terjadi pada siapapun. Napasnya telah berakhir 25 desember 2006 tepat setelah ia menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri terakhir bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, namun kisahnya menjadi abadi. Ribuan air mata berjatuhan ketika biografi pertamanya dikeluarkan secara online. Pesan Keke terhadap dunia berhasil menyadarkan bahwa segala cobaan yang diberikan Tuhan adalah sebuah keharusan yang harus dijalankan dengan rasa syukur dan beriman. Perjalanan waktu, biografi Keke pun dipasarkan secara luas."

Source: slidegossip

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...