24/11/13

Sinetron : Putri Duyung



Putri Duyung - MNCTV. Sinetron terbaru yang dibintangi Luna Maya ini merupakan produksi MD Entertainment. Sebelumnya rumah produksi ini juga pernah memproduksi sinetron bertema sejenis, Sissy Putri Duyung, yang pernah tayang di SCTV. Namun tidak mendapatkan rating yang memuaskan. Dalam sinetron ini, tentu saja tidak seperti sosok putri duyung yang pernah tayang di televisi luar.

Informasi penting. Klik disini


Luna Maya, Indah Permatasari dll disini menggunakan pakaian ketat yg menutupi badan mereka disamping ekor duyung tentunya. Sinetron ini juga dibintangi oleh Randy Pangalila, yang sebelum ini bermain di sinetron Terbang Bersamamu. Semoga sinetron ini mendapat apresiasi di masyarakat dengan rating yang baik, sehingga mengurangi MNCTV untuk bongkar pasang sinetron di slot primetime, kecuali sinetron kolosal Raden Kian Santang tentunya yang sudah memiliki pemirsa setia.


Pemain sinetron Putri Duyung: 
Luna Maya,
Randy Pangalila,
Indah PS,
Estelle Linden, 
Aga Dirgantara,
Kevin Kambey ,
Akina Fathia,
Anggika Bolsterli, dkk

Source: Lautan Indonesia, Rating Televisi Indonesia

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

1 komentar:

Naja Hanifah mengatakan...

Sinetoron Putri Duyung tu BAGUS bngits karna setiap episod.ny tuh menantang dan juga ada drama cinta.ny! Dan q mau titip salam buat kak Randy Pangalila ama kak Indah Permatasari "kalian tuh cocok kalau pacaran beneran! Cocok banget" :D

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...