26/02/14

Sinetron : ABG Jadi Manten

Syuting ABG Jadi Manten di kelas
Judul: ABG Jadi Manten
Pemain: Hardi Fadhillah, Bisma Kharisma, Ilham dan Reza "SMASH"
Melody Prima, Fanny Febriana dll
Produksi: Amanah Surga Productions
Stasiun: SCTV
Tayang: Setiap hari Pkl 17.00-18.15 WIB

Apa yang kamu pikirkan jika membaca judul sinetron ini? Ya, mungkin akan terbayang sinetron lawas yang berjudul Kecil-Kecil Jadi Manten yang dulu sempat booming karena tokoh peran utamanya dibuat plontos alias gundul. Sinetron ini mungkin sedikit terinspirasi dari sinetron tersebut, dengan judul yang agak mirip.

Informasi penting. Klik disini 

Yang membuat sinetron ini menarik ialah sinetron ini juga diperankan oleh tiga personel personel SMASH, membuat sinetron ini layak untuk membuat pecinta sinetron menjadi penasaran. Dalam tayangan promonya, Bisma Kharisma berperan sebagai anak orang kaya dengan menggunakan mobil mewah ke sekolahnya. Sedangkan Hardi Fadhillah, berperan menjadi anak yang agak culun yang sepertinya mereka berdua akan memperebutkan cinta Melody Prima. Hardi Fadhillah sebelumnya pernah bermain di sinetron Putih Abu-Abu, yang perannya gagu dan lucu.

ABG Jadi Manten
Sinetron ABG Jadi Manten direncanakan menggantikan slot Get Married The Series 2 yang ratingnya akhir-akhir ini menurun drastis (bahkan meraih share 9an).

Rating lihat disini

Sinopsis:

KENYATAAN tidak sesuai harapan, itulah yang dialami Somad. Keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki yang macho dan keren nyatanya harus dikubur dalam-dalam lantaran Wendy, anak laki-laki yang didambakan ternyata lebih mirip perempuan.

Selain hobi  memasak dan membuat kue, Wendy pun menyukai warna pink. Hal yang sama juga terjadi pada Dullah. Dona, anak perempuannya, jauh dari sifat feminin, lantaran gemar bermain bola. Di sekolah, Wendy dan Dona tidak pernah akur. Apalagi Dona serta kedua sahabatnya, Reza dan Ilham, seringkali
ngerjain

Kehidupan remaja mereka semakin berwarna setelah kedatangan Bisma. Awalnya, Bisma dan Dona selalu bertengkar, seperti kucing dan tikus.Semakin lama, keduanya menjadi dekat. Bahkan Wendy merasa kehilangan sosok Dona yang selama ini menjadi teman ributnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa saja usaha yang dilakukan Dul dan Somad untuk mengubah perangai anak mereka? Saksikan kisah selengkapnya mulai hari Senin, 3 Maret 2014, pukul 17.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua. (MT)

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...