09/02/14

Sinetron : Pashmina Aisha


Pashmina Aisha


Judul: Pashmina Aisha
Pemain: Aura Kasih, Giovanni L Tobing, Baim Wong, Ashraf Sinclair
Produksi: Sinemart
Stasiun: RCTI
Tayang: Setiap hari Pkl 20.30 WIB
Soundtrack: Setia Band - Asmara 2

Cast :

Aura Kasih sbg Pashmina dan Aisha
Giovani L. Tobing sbg Reyhan
Raya Kohandi sbg Juwita
Baim Wong sbg Soni
Sandy Ishabella sbg Bella
Samuel Rizal sbg Wira
Annie Anwar sbg Dinar
Minati Atmanegara sbg Risma

Bagi yang ingin menonton aksi Aura Kasih di layar kaca, tunggu kehadiran sinetron terbaru RCTI yang berjudul PASHMINA AISHA. Promo sinetron ini mulai gencar setelah ditayangkannya sinetron Cinta Anak Cucu Adam. Tapi setelah beberapa waktu, ada promo sinetron lain yang mungkin tayang lebih dulu daripada sinetron ini.

Informasi penting. Klik disini


Disini Aura Kasih berperan sebagai wanita yang memiliki kembaran, yang memakai pashmina. Kita lihat saja bagaimana cerita sinetron ini seutuhnya nanti setelah ditayangkan. Jika dilihat dari promonya, genre sinetron ini adalah drama yang mengharu biru. Yang kemungkinan akan menggantikan Tukang Bubur Naik Haji, yang akhir-akhir ini performa ratingnya tidak setangguh dulu. Kita lihat saja nanti.

Sinopsis :

Pashmina dan Aisha adalah saudara kembar yang terpaksa harus tinggal terpisah. Pashmina diadopsi keluarga kaya raya terpaksa harus meninggalkan Indonesia untuk mengobati sakit jantung yang dideritanya. Sedangkan Aisha tetap besar di panti asuhan.

Setelah lama hidup sendiri dan terpisah dari orang yang dicintainya, Aisha kemudian menikah dengan Reyhan yang berasal dari keluarga berada. Sayangnya ibu Reyhan, Dinar, tidak menyetujui pernikahan itu. Reyhan kemudian memilih kabur meninggalkan kekayaannya dan tetap menikahi Aisha. Sayangnya mereka tak bisa hidup tenang dalam waktu lama. Dinar berhasil menemukan mereka dan mengambil hak asuh atas anak Aisha.

Aisha yang masih lemah karena habis melahirkan tidak bisa menolak permintaan Dinar. Bayinya, Dinda, ternyata mewarisi penyakit jantung seperti yang diderita Pashmina. Dinar mengancam Aisha untuk pergi dari hidup Reyhan agar Dinda bisa mendapatkan pengobatan terbaik.

Di lain pihak, Pashmina kembali ke Indonesia. Pashmina yang merasa hidupnya tidak lama lagi berjuang keras mencari Aisha. Ia ingin memastikan Aisha tidak hidup menderita. Dalam sakitnya, ia dibantu oleh asistennya, Wira, untuk mencari Aisha.

Aisha masih tersiksa karena hidup terpisah dari org2 yg ia cintai. Ia kehilangan harapan hidup. Belum pulih dari kehilangan Pashmina, ia harus menghadapi kehilangan lain. Untung ada Soni, pria yang pernah mendekatinya sebelum ia bertemu Reyhan. Dengan tulus, Soni merawat Aisha yg sempat mengalami kelumpuhan dan tidak bisa bicara akibat trauma yang dihadapi. Di hadapan sang ibu, Risma, dan adiknya, Bella, Soni mengakui Aisha sbg istrinya.

Dalam kegalaunya ditinggal Aisha, Reyhan akhirnya menuruti keinginan mamanya untuk menikahi Juwita, dokter yang merawat Dinda, yang selama ini menaruh hati padanya. Juwita berasal dari keluarga kaya sekaligus anak pemilik rumah sakit tempat Dinda dan Reyhan sempat dirawat. Karena itulah Dinar merasa Juwita layak bersanding dengan anaknya, dibandingkan dgn Aisha.

Pashmina yang telah mengetahui Reyhan adalah suami Aisha kaget saat tahu Reyhan akan menikah lagi. Ia pun nekat mendatangi acara pernikahan Reyhan dan Juwita.


Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...