09/02/14

Sinetron : Semua Sayang Eneng

Semua Sayang Eneng

Judul: Semua Sayang Eneng
Pemain: Jessica Anastasya, Julian Jacob, Girlband Winxs
Produksi: Sinemart
Tayang: Setiap hari Pkl.17.00 WIB
Stasiun: RCTI

Artis remaja Jessica Anastasya kini kembali berakting dilayar kaca setelah sinetron terakhirnya (yang menjadi pemeran utama) Super ABG, produksi Screenplay selesai. Disinetron Semua Sayang Eneng ini, Jessica akan beradu peran dengan grup Girlband Winxs. Sinetron ini mungkin ingin mengulang kesuksesan Eneng dan Kaos Kaki Ajaib dulu, sewaktu Jessica masih anak-anak, tapi dengan judul yang disesuaikan dengan sekarang.

Informasi penting. Klik disini 

Eneng adalah seorang gadis perempuan SMA yang buta karena kecelakaan yang menimpanya. Eneng sangat bersyukur bisa sekolah di sekolah bagus, biarpun ia sederhana karena sekolah itu tempat kebanyakan anak kaya sekolah di sana. Pita, sahabat Eneng, menunjukkan anak anak cowok, yaitu Lorenzo, Axel, dan Julian yang jadi anak anak populer di sekolah.

Tonton episode kemarin disini

Julian menyukai Eneng, itu membuat Salsha, Cassie, Bella, dan Steffi cemburu dan sebal. Salsha, Bella, Cassie, dan Steffi merasa mereka lah anak tercantik di sekolah itu. Karena kelakuan Julian yang dikira naksir dengan Eneng, membuat Cassie, Bella, Salsha, dan Steffi semakin sebal dan mereka sering menjahati dan membahayakan Eneng.

Disini Jessica berperan sebagai gadis SMA yang mengalami kebutaan karena kecelakaan, dia berusaha mencari dan menemui ibunya yang meninggalkannya sejak kecil, yang ternyata juga ibunya Julian, orang  yang menabraknya dan membantunya bisa sekolah di sekolah internasional. Promo sinetron ini sudah ditayangkan, belum diketahui bakal menggantikan sinetron apa. Jika dilihat dari genrenya yang remaja, maka bisa diasumsikan akan tayang sore menggantikan Cinta Anak Cucu Adam yang tayang pkl 17.00 Wib.

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...