09/03/14

Sinetron : Siti Bling Bling

Syuting Siti Bling Bling
Judul: Siti Bling Bling
Pemeran: Mikha Tambayong, Stefan William, El Rumi,
Kenneth Santana dll
Produksi: SinemArt Productions
Stasiun: RCTI
Tayang: Segera

Nantikan sinetron terbaru RCTI yang berjudul SITI BLING BLING dibintangi aktris cantik Mikha Tambayong dan aktor yang di gilai para remaja ababil, Stefan William. Disinetron ini juga dibintangi oleh anak musisi Ahmad Dhani, adiknya Al Ghazali yaitu El Rumi yang  mencoba peruntungan di dunia akting.

SITI BLING BLING - Aktris Mikha Tambayong, sedang memberi keterangan kepada wartawan seputar sinetron terbaru yang sedang dilakoninya, di Studio Legend, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013). Mikha yang memerankan tokoh Siti, beradu akting dengan putera musisi Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi alias El. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertama kali menjalani syuting, membuat El Jalaluddin Rumi terlihat kaku. Kesan itulah yang dilihat Mikha Tambayong  saat beradu akting di sinetron perdana El, Siti Blink-Blink.

"Pasti lah namanya juga pertama dan aku juga waktu pertama kayak begitu, enggak bisa ngomong," katanya, saat ditemui di Studio Legend, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12/2013).

Mendapati lawan mainnya demikian, Mikha menuturkan dirinya sama sekali tidak merasa terbebani beradu akting dengan putra Ahmad Dhani tersebut. Pasalnya ia mengaku masih sama-sama belajar dalam hal akting.

"(Beban) enggak juga, aku juga kan masih belajar dan masih sama-sama belajar. Ceritanya juga seru, jadinya seru-seruan aja," tuturnya.

Mikha Tambayong beradu peran bersama El Jalaluddin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Awalnya, ia merasa canggung berhadapan dengan El. Sebab, keduanya baru kali ini ketemuan.

"Aku baru pertama kali ketemu. Dan, dia orangnya agak pendiam," ucap Mikha, Senin, (30/12/2013), tatkala ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Mikha memaklumi sikap El yang pendiam. Mengingat sinetron merupakan hal baru bagi El. Sama seperti dirinya dahulu, ketika pertama kalinya membintangi sinetron. "Aku juga waktu pertama kaya begitu, enggak bisa ngomong," lanjutnya.

Mikha kemudian berusaha mencairkan suasana dengan mengajak El bicara tentang apa saja, termasuk musik. Sebab, dalam sinetron berjudul "Siti Blink-blink" itu, mereka dikisahkan terlibat hubungan asmara. Sehingga butuh adanya chemistry di antara mereka.

"Ini kan sinetron baru, baru mulai hari ini syuting bersama El. Dan, ceritanya cerita remaja, aku jadi popstar, jadi El teman sekolah aku. Terus aku naksir sama dia," terangnya.

Upayanya pun berhasil. Ia dan El bisa menemukan chemistry untuk membangun suasana dalam sinetron tersebut. "Dia seru banget, anaknya juga baik," tandasnya.

Informasi penting. Klik disini 

Foto behind the scene Siti Bling Bling:




Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Source: twicsy, tribunnews, lautan indonesia

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...