15/01/15

Sinetron: Pangeran Lutung


MD Entertainment, Pangeran Lutung di MNCTV

Para pemain sinetron Pangeran Lutung ( Lutung Kasarung ):

Arbani Yasiz
Adinda Azani
Cut Tari
Celia Thomas

Sinopsis singkat:

Jauh di negeri atas awan, tinggallah seorang ratu yang sangat hebat dan disegani bernama Ratu Ambu. Ratu Ambu memiliki seorang putra mahkota yaitu Pangeran Gruminda. Pangeran Gruminda sangat tampan, hebat, dan juga perkasa. Dia memiliki segala-galanya, karena itu dia jadi agak angkuh dan mau menang sendiri. Dia juga sangat badung dan dianggap sebagai biang rusuh di Negeri Awan. Pangeran Gruminda hanya menurut pada dua orang. Ibunya, Ratu Ambu dan gurunya yang adalah penasihat kerajaan, Ki Arok. Pangeran Gruminda selalu diikuti oleh dua orang ajudannya yang sangat setia, Kukur dan Kamkam.

Sementara itu, Ki Arok, guru Pangeran Gruminda ternyata diam-diam menyimpan dendam pada pangeran Gruminda karena dulu dia pernah dibuang ke bumi. Ki Arok kemudian memanfaatkan kebadungan Pangeran Gruminda ini untuk menyingkirkannya ke bumi. Ki Arok meracuni Ratu Ambu hingga tak sadarkan diri. Lalu Ki Arok meyakinkan Gruminda kalau satu-satunya cara untuk membangunkan Ratu Ambu adalah dengan memetik buah terlarang dan mencari gadis yang memiliki tanda lahir berbentuk lambang kerajaan dan memintanya memakan buah itu. Gruminda pun memetik buah terlarang itu demi ibunya. Lalu dia pergi ke bumi untuk mencari gadis tersebut. Sara ternyata adalah gadis yang memiliki tanda lahir yang dicari oleh Gruminda.

Di bumi, tinggallah dua orang sepupu bernama Sara dan Reina. Sara sejak kecil ditinggalkan oleh orangtuanya dan dirawat oleh Widya, mama Reina. Widya menyayangi Sara seperti anaknya sendiri. Sementara Reina membenci dan iri sekali pada Sara karena Sara cantik sedangkan Reina tidak. Apalagi Sara juga berpacaran dengan Billy, cowok yang ditaksir Reina sejak dulu.

Sementara itu, Gruminda tiba di bumi dan langusng menuju ke sekolah tempat gadis yang dicarinya. Gruminda tau soal semua hal di bumi karena di negerinya, mereka sering mempelajari bumi. Gruminda pun berhasil mendaftar sebagai murid baru di sekolah itu dengan menggunakan kekuatannya. Tapi saat dia menggunakan kekuatannya, hal ini dilihat oleh Reina. Reina jadi terkesan dan berniat memanfaatkan Gruminda untuk membantu dia menjadi populer. Reina kemudian mulai mendekati Gruminda.

Sementara itu, Sara malah bertengkar terus dengan Gruminda karena kesombongan Gruminda. Mereka jadi saling membenci satu sama lain. Apalagi dipicu juga oleh Billy yang cemburu buta pada Gruminda.

Sementara itu, negeri awan kacau balau karena Ki Arok memenjarakan Ratu Ambu dan menguasai semuanya. Kamkam dan Kukur kemudian memutuskan ke bumi untuk menyampaikan semuanya kepada Gruminda.

Alangkah kagetnya Gruminda mengetahui semua itu. Kukur dan Kamkam mengatakan bahwa mereka mendengar secara tak sengaja bahwa kunci untuk mengembalikan semuanya adalah dengan memberikan buah itu untuk dimakan oleh gadis yang memiliki tanda lahir tersebut.

Reina kemudian mengetahui tujuan Gruminda bahwa dia mencari gadis yang memiliki tanda lahir tertentu. Reina mengetahui bahwa gadis yang dicari adalah Sara. Reina tentu saja tidak mau Gruminda berpihak pada Sara. Reina akhirnya memalsukan tanda lahir tersebut dan mengaku sebagai gadis yang memiliki tanda lahir itu. Gruminda tertipu dan memberikan buah itu kepada Reina. Reina memakannya. Alangkah kagetnya Reina karena ternyata begitu dia memakannya, Reina menyerap semua kekuatan Gruminda. Sementara itu, berkat kekuatan itu juga, tanda lahir buatan Reina hilang. Gruminda tersadar dia tertipu. Gruminda sangat syok. Reina menertawai Gruminda dan meninggalkannya. Gruminda marah sekali. Gruminda makin syok karena saat dia marah dia mulai berubah menjadi monyet. Kukur dan Kamkam juga semakin syok karena ternyata saat Gruminda berubah, mereka juga ikut berubah menjadi binatang. Bentuk binatang mereka ini baru hilang saat kemarahan mereka reda.

Sementara itu hidup Sara tak jadi lebih baik. Reina yang sekarang cantik jelita, kini semakin menjadi-jadi. Dia melampiaskan semua kekesalan dan dendamnya pada Sara. Semua milik Sara pun mulai dia rebut. Sara benar-benar tertekan. Gruminda lama-lama menjadi iba pada Sara dan mulai membantunya. Tak disangka, pelan-pelan kekuatan Gruminda mulai kembali lagi dan tercabut dari Reina. Gruminda pun girang.

Sementara itu, Ki Arok di negeri awan diam-diam mengamati Gruminda. Alangkah kagetnya dia karena mengetahui Gruminda telah mendapatkan kekuatannya kembali. Ki Arok tak terima dengan keadaan tersebut. Ki Arok kemudian tahu bahwa kunci Gruminda kembali mendapatkan kekuatannya adalah apabila dia berbuat kebaikan. Ki Arok pun bertekad untuk menghalangi hal itu. Reina juga kemudian mengetahui hal ini. Reina juga tak mau kehilangan kekuatannya dan ikut menghalangi Gruminda dengan berbagai macam cara. Termasuk dengan berpura-pura baik untuk mendekati Gruminda dan membuat Gruminda jatuh cinta padanya.

Sementara itu, Sara sendiri mulai mendapatkan petunjuk aneh. Dia curiga kalau ayahnya masih hidup. Sara kaget sekali dan tidak percaya. Sara pun akhirnya menyelidiki kebenenaran tentang ayahnya tersebut. Sara makin kaget karena akhirnya dia tahu bahwa ayahnya tak lain dan tak bukan adalah Ki Arok. Itulah sebabnya dia memiliki tanda lahir berlambang kerajaan awan.



Sumber: wikipedia


Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...