14/01/15

Sinetron: Preman Pensiun


MNC Picture, Preman Pensiun tayang di RCTI, Setiap hari pkl 17.00 WIB
Para pemain sinetron komedi Preman Pensiun:
    Didi Petet sebagai Bahar
    Epy Kusnandar
    Ridwan Ghany
    Tya Arifin
    Ike Muti
    Mat Drajat
    Ikang Sulung
    Sandi Tile
    Safira
    Soraya Rasyid
    Ucup Palentin
    Dewi Novitasari
    dan lain-lain

Sinopsis singkat:

"Bahar, pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan, meliputi pasar, terminal dan jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus 'terus begini', tidak mungkin akan sampai kesana.
Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil dibawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Obet yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.
Pensiunnya Bahar yang tidak 'diumumkan' itu dimanfaatkan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan 'jatah' untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan chaos. Para pemimpin kelompok kecil; Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal) dan Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Bahar pun kemudian turun kembali untuk membereskan keadaan.
Cerita juga dibumbui kisah memilukan anak gadis Bahar yang nyaris batal dipersunting kekasihnya hanya karena dia anak preman."
(Op)
Sumber: http://www.skanaa.com/en/news/detail/sinopsis-dan-daftar-artis-para-pemain-sinetron-preman-pensiun-di-rcti

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...