07/06/13

Sinetron : Gajah Mada

Sinetron Gajah Mada


SETIAP HARI PKL 19.00 WIB MNCTV

Pemain utama :
Rafael Putra Ismy (Gajah Mada)
Zora Vidyanata (Lailan Mangrani)
Barry Prima (Eyang Wungkuk Hanuraga)
Anne J. Coto (Nyai Klowi)
Chicco Jerikho

Sinetron kolosal Gajah Mada  merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment. Artis atau pemainnya antara lain Rafael Putra Ismy, Zora Vidyanata, Barry Prima, Anne J. Coto dan juga Chicco Jerikho. Sinetron ini tayang mulai 20 Mei 2013, setiap hari pukul 19.00 WIB

Sinetron Gajah Mada - MNC TV
Sinetron kolosal Gajah mada yang berlatar belakang pada zaman kerajaan nusantara di masa lampau ini menyajikan banyak adegan aksi yang seru dan menghibur. Tampil dengan nuansa setting yang lebih alami dibandingkan Sinetron Kolosal Raden Kian santang, serta dengan Special Effeck yang lebih menarik.

Berikut ini Sinopsis sinetron kolosal Gajah Mada:

Kelahiran Gajah Mada (RAFAEL PUTRA ISMY) di tandai dengan petir dan halilintar,suatu pertanda kalau ia akan menjadi orang besar, Jawangkati ayah Gajah Mada seorang pendekar sakti dan pimpinan Prajurit majapahit itu menginginkan anaknya kelak nanti menjadi seorang pemimpin dan kasatria Majapahit.  Namun Sang Ayah Gajah Mada harus gugur di medan perang , meskipun Majapahit berhasil memenangkan pertempuran dengan pasukan Kerajaan Tar-tar dari negeri China. Hanya Gada Ruja Pala, senjata sakti milik Jawangkati, itu yang tertinggal untuk anaknya, Lailan Mangrani sedih mengetahui Suaminya harus gugur di medan Laga. Tapi kesedihanya itu terobati, karena telah lahir Gajah Mada.

Sementara itu, Lailan (ZORA VIDYANATA) tidak menghendaki anaknya menjadi ksatria hingga ia melarang Gajah Mada belajar kanuragan, alasan Lailan melarang Gajah Mada menjadi ksatria, karena dia tidak ingin kehilangan lagi orang yang dicintainya. Namun, Gajah Mada diam-diam berguru kanuragan kepada Eyang Wungkuk Hanuraga (BARRY PRIMA), hingga Gajah Mada mahir ilmu kanuragan dan beladiri.

Selain belajar ilmu kanuragan, Eyang Wungkuk juga mengajarkan ilmu budi pekerti yang sangat luhur. Gajah Mada menjadi sosok yang yang penolong, ia pun sering membela temanya yang teraniaya. Hal ini membuat Geram Nyai Klowi (ANNE J.COTO), seorang wanita sakti yang sering membuat keonaran di desa Mada. Nyai Klowi juga memiliki dua pengikut yang juga sering membuat onar di desa, Carubawor dan Bajulbali.  Nyai Klowi, sang penguasa hutan larangan, dan kedua pengikutnya tersebut selalu mencoba untuk mengganggu ketentraman Desa tempat Gajah Mada tinggal.

Sinetron Gajah Mada
Hingga suatu ketika, Nyai Klowi kemudian memerintahkan ular Kuning raksasa untuk mengerahkan pasukannya menyerang desa Mada, dan menghancurkan keluarga Gajah Mada. Puluhan ular besar kemudian masuk desa Mada yang mengakibatkan Warga meninggal karena di makan ular, tak luput Ibunda Gajah Mada juga diserang oleh Ular kuning raksasa itu, ketika Lialan Mangrani sedang menyiram bunga di taman tiba-tiba ular itu menerkam Lailan Mangrani. Gajah Mada yang mengetahui Ibunya di makan ular, langsung mengejar Ular kuning raksasa itu. Dan dengan ilmu yang dimilikinya, Gajah Mada berhasil menyelamatkan ibu dan juga warga lainya.

Sejak saat itu, Gajah Mada bertekad untuk selalu tampil menjadi pembela kebenaran dan mengalahkan angkara murka.

Source: bipmedia.blogspot.com

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...