07/06/13

Sinetron : Istri Yang Dikhianati

Istri Yang Dikhianati


SETIAP HARI PKL 22.30 WIB MNCTV

CAST:
Shireen Sungkar
Evan Sanders
Lian Firman
Gracia Indri
Aditya Firmansyah
Desy Ratnasari
Khrisna Murti Wibowo

Sinopsis :

Yasmin (Shireen Sungkar) dan Fadlan (Lian Firman) sudah menikah selama beberapa tahun. Fadlan selalu tampak setia dan baik. Yasmin juga tampak sangat mencintai suaminya. Yasmin  sebenarnya dulu berasal dari keluarga kaya. Tapi hartanya habis karena Fadlan tidak bisa menjalankan bisnis. Kini Yasmin tinggal bersama Fadlan, neneknya, dan adiknya yang masih kuliah bernama Dewi.  Untuk membantu mencukupi hidup mereka sehari-hari, yasmin menjadi penjahit baju.

Yasmin kemudian bertemu dengan   Raffa (Evan Sanders), cowok kaya yang realistis dan tidak percaya romantisme. DI luar dugaan, saat bertemu dengan Yasmin, Raffa malah merasakan hal yang beda. Raffa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Yasmin tanpa tahu kalau Yasmin ternyata sudah punya suami. Begitu cintanya Raffa pada Yasmin, sampai ketika nenek Yasmin masuk rumah sakit, raffa membiayainya tanpa pamrih. Tapi Yasmin bahkan tidak mengenal Raffa. Raffa sebenarnya mau ditunangkan dengan seorang cewek cantik, Jessica (Gracia Indri). Tapi Raffa selalu menolak. Jessica sendiri juga tidak mau dijodohkan dengan Raffa karena dia sudah punya laki-laki yang dia cintai. Karena terus menolak perjodohan, Raffa akhirnya didesak oleh orangtuanya untuk mengenalkan wanita pilihannya. Raffa teringat pada cewek yang dicintainya sejak pandangan pertama, yaitu Yasmin. Raffa pun bertekad mencari Yasmin, mengajaknya berkenalan, mendekatinya, dan menjadikannya kekasih agar dia tidak lagi dipaksa berjodoh dengan wanita yang tidak dicintainya.

Istri Yang Dikhianati

Jessica ternyata adalah sahabat dekat Yasmin. Yasmin selalu penasaran siapa sebenarnya cowok yang dicintai Jessica. Jessica selalu bilang kalau suatu hari dia akan mengenalkan cowo itu pada Yasmin. Suatu hari, Yasmin mendapatkan berita yang sangat mengejutkan. Jessica mengatakan pada Yasmin kalau suami Yasmin, yaitu Fadlan berselingkuh. Yasmin tidak percaya pada berita itu. tapi Dewi (Gita Virga), adik Yasmin, memaksa Yasmin untuk mengecek kebenarannya. Yasmin dan Dewi akhirnya mengecek kebenaran berita itu. Alangkah kagetnya Yasmin, ketika akhirnya dia melihat bahwa memang benar  Fadlan berada di tempat itu. Fadlan memang terbukti berselingkuh. Tapi tidak ada yang lebih mengejutkan untuk yasmin daripada saat dia melihat siapa yang sudah berselingkuh dengan Fadlan. Karena ternayta, cewek simpanan Fadlan itu tak lain dan tak bukan adalah Jessica, sahabat karibnya sendiri.

UPDATE RATING
Eps 01  28/5/2013  1.2/8.2    #89
Eps 02  29/5/2013  1.1/8.1    #93
Eps 03  30/5/2013  1.1/8.1    #84
Eps 04  31/5/2013  1.6/10.4
Eps 05  03/6/2013  1.2/9.9    #59
Eps 06  04/6/2013

Source: lautanindonesia

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini 


Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...