30/11/13

Inilah Tiga Drama Platinum di Layar MNCTV


Mulai 2 Desember 2013, MNCTV akan menayangkan “Joko Tingkir”, “Putri Duyung” dan “Ken Arok & Ken Dedes”, tiga sinetron terbaru besutan salah satu production house terbesar saat ini, MD Entertainment. “Joko Tingkir” akan tayang pada pukul 18.00-19.00 WIB, “Putri Duyung” pukul 19.00-20.00 WIB dan “Ken Arok & Ken Dedes” pukul 20.00-21.00 WIB.Tiga sinetron legenda ini diproduksi dengan kualitas terbaik, melibatkan tim produksi dan bintang-bintang sinteron ternama.

Nana Putra selaku Managing Director MNCTV merasa yakin MNCTV akan meraih sukses besar melalui tiga sinetron terbaru produksi MD Entertainment ini. “Tiga sinetron terbaru di MNCTV ini akan memberikan khazanah baru bagi pemirsa. Dengan genre yang bervariasi dan didukung oleh para bintang sinetron ternama, MNCTV berharap ketiganya bisa mendapat tempat di hati pemirsa.”

Informasi menarik. Klik disini

Lebih lanjut Nana Putra mengatakan, ini merupakan tahun ke-2 MNCTV menayangkan karya terbaik MD Entertainment sejak terjalinnya kerjasama ekslusif antara MNCTV dengan Rumah Produksi itu pada Agustus 2011. Bentuk kerjasama ini merupakan komitmen kedua pihak untuk menyajikan program terbaik untuk pemirsa.

Beberapa artis ternama ikut beradu peran dalam sinetron ini. Sebut saja David Chalik, Attar Syah, Aly Zaenal, Adam Jordan, dalam sinetron “Joko Tingkir”. Sinetron “Putri Duyung” didukung oleh artis-artis besar seperti Luna Maya, Randy Pangalila. Meriam Bellina, Boy Tirayoh, Anna Tairas, Virnie Ismail, Restu Sinaga, Sedangkan dalam sinetron “Ken Arok & Ken Dedes” pemirsa dapat menyaksikan aksi  bintang-bintang kenamaan, di antaranya Adly Fayruz, Laudia Cyntia Bella, Aryani, Lian Firman, Della Puspita, dll.

MD Entertainment telah menghasilkan  banyak sinetron yang dapat diterima oleh para pemirsa MNCTV. Bahkan beberapa sinetron terbaiknya  tayang di MNCTV, seperti “Raden Kian Santang”, “Gajah Mada”, “Tendangan Si Madun”, “Fatiyah”, dll mampu membawa MNCTV ke posisi teratas berdasarkan hasil survey kepemirsaan dari lembaga AGB Nielsen.

Saksikan tiga sinetron terbaru MD Entertainment hanya di layar MNCTV mulai 2 Desember 2013 pukul 18.00-21.00 WIB.
Para Cast Drama Platinum MNCTV
Berikut detail sinopsis dan pemain :

-    Sinetron “Joko Tingkir” (setiap hari pukul 18.00-19.00 WIB)

Pemain         : Attar Syah, David Chalik, Arthur Tobing, Adam Jordan, Andryan Bima, Marcell Domits, Metha Yunathria, Aly Zaenal, Akbar Kurniawan, Ommo Kucrut,  Ade Pastelo, Ki Prana Lewu, Shinta Putri, Roy Sungkono, Imas, Robby Shine, dll

Sinopsis            : Dalam sebuah pertempuran, Nyi Growong dikalahkan oleh Pangeran Jayaningrat dan mengucap sumpah akan membunuh semua keturunannya. Berpuluh tahun kemudian beredar ramalan bahwa mustika naga akan muncul. Siapapun yang memilikinya, kelak akan menjadi raja besar di tatar Jawa. Dalam pertapaannya, Syekh Siti Jenar mendapat wangsit bahwa muridnya, Ki Kebo Kenanga yang masih keturunan Pangeran Jayaningrat, akan mendapat anugerah berupa mustika naga. Saat Nyi Pengging, istri Ki Kebo Kenanga melahirkan seorang bayi laki-laki terjadi gempa besar, petir menyambar-nyambar lalu berubah menjadi seekor ular naga raksasa yang masuk ke dalam tubuh bayi Ki Kebo Kenanga. Akhirnya Ki Kebo Kenanga menyadari arti ramalan bahwa mustika naga itu telah menitis dalam darah putranya yang baru lahir. Tiba-tiba muncul Nyi Growong dan terjadi pertarungan hebat yang menewaskan Ki Kebo Kenanga dan istrinya. Namun Sunan Kalijaga berhasil menyelamatkan bayi itu yang kemudian diberi nama Joko Tingkir. Sunan Kalijaga mengajarkan Joko Tingkir berbagai ilmu agama dan ilmu kanuragan, ia pun diberikan ajian Kalimasada. Sunan Kalijaga juga mengajarkan Joko Tingkir ibadah sholat, puasa serta dzikir untuk menghadapi penjahat dan mahluk halus. Setelah berhasil menguasai ilmu kanuragan, Joko Tingkir pun kembali melanjutkan perjalanannya.

-    Sinetron “Putri Duyung” (setiap hari pukul 19.00-20.00 WIB)

Pemain         : Luna Maya, Randy Pangalila, Indah Permatasari, Anggika, Akina Fathia, Kevin Kambey, Raquel Katie, Elscant Wifesa, Meriam Bellina, Virnie Ismail, Restu Sinaga, Boy Tirayoh, Anna Tairas, Santana, Rayn Wijaya, dll

Sinopsis            : Astri, Indah dan Raya adalah tiga sahabat yang tersesat di lautan pantai dan menemukan sebuah tempat tersembunyi saat berusaha mencari jalan keluar. Mereka pingsan dan saat tersadar sudah berada di daratan. Betapa terkejutnya Astrid, Indah dan Raya saat menyadari tubuh mereka berubah menjadi duyung. Ketiganya juga tiba-tiba memiliki kekuatan. Indah memiliki kekuatan mengendalikan air, Astrid miliki kekuatan membekukan air, dan Raya memiliki kekuatan menguapkan air. Suatu hari, saat tengah mencoba mencari petunjuk di laut mengenai perubahan tersebut, mereka bertemu dengan Maya, guru mereka yang juga berubah menjadi duyung. Maya memperkenalkan dirinya sebagai Ratu Duyung dan meminta tiga sahabat tersebut untuk melakukan 1000 kebaikan sebelum tubuh mereka kembali menjadi manusia seutuhnya tanpa harus berubah menjadi duyung lagi. Petualangan Astrid, Indah dan Raya pun dimulai. Ketiga remaja SMU itu harus menghadapi masa masa SMA mereka dengan keanehan tersebut,

-    Sinetron “Ken Arok & Ken Dedes” (setiap hari pukul 20.00-21.00 WIB)

Pemain             : Adly Fayruz, Laudia Cyntia Bella, Aryani Fitriani, Lian Firman, Della Puspita, dll

Sinopsis            : Ramalan Ni Kunti bahwa Arya akan dibunuh oleh keponakannya sendiri membuatnya bertekad membunuh keponakannya, putra Ken Endhok dan Gajah Para. Gajah Para yang ingin menyelamatkan bayinya, berusaha kabur dari kejaran Arya dan anak buahnya namun ia dan bayinya jatuh dari jurang. Bango Samparan menemukan bayi tersebut dan menamainya Ken Arok. Ken Arok menjadi perampok yang membela kepentingan rakyat. Ulahnya ternyata menimbulkan keberangan Tunggul Ametung, seorang akuwu Tumapel yang juga anak angkat Arya. Ia memerintahkan para prajuritnya untuk menangkap Ken Arok. Saat pengejaran, Ken Arok bertemu dengan Ken Dedes, anak Mpu Purwa. Keduanya pun langsung jatuh hati, namun perjalanan cinta mereka tidaklah mulus. Tunggul Ametung dengan kelicikannya berhasil memaksa Ken Dedes menikah dengannya. Ken Arok pun menikahi Ken Umang karena merasa berhutang budi. Melihat Ken Dedes tidak bahagia bersama Tunggul Ametung, Ken Arok akhirnya memesan keris ke Mpu Gandring. Namun belum genap waktu yang disepakati untuk mengambil keris itu, Ken Arok nekad meminta keris tersebut. Tanpa sengaja Ken Arok malah menusuk Mpu Gandring hingga tewas. Mpu Gandring pun mengeluarkan sumpah bahwa Ken Arok akan mati tertusuk oleh keris yang sama oleh keturunannya sendiri.

Source: mnctv.com

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...