24/11/13

Sinetron : Tiba-Tiba Cinta



Stasiun SCTV siap menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Tiba-Tiba Cinta' produksi Screenplay Productions. Pemeran utama sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV ini adalah bintang-bintang muda yang sedang populer seperti Anisa Rahma, Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini masih mengangkat kisah percintaan anak-anak remaja pada masa-masa SMA. Dan sepertinya akan terjadi cinta segitiga antara Rizky Nazar, Anisa Rahma dan Dinda Kirana. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini dipilih lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul 'Tiba-Tiba Cinta Datang'. Menyusul suksesnya sinetron 'Cinta Yang Sama' dan 'Diam-Diam Suka', diharapkan sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat pecinta sinetron Indonesia.

*****


SETELAH memutuskan hengkang dari Cherrybelle, Anisa memenuhi janjinya untuk tidak meninggalkan dunia hiburan.

Dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini memilih menekuni dunia akting.

Sejak lepas dari Cherrybelle Oktober 2013 lalu, sampai tulisan ini dibuat, Anisa sudah bermain di 2 FTV: "Paijah Pacar Terakhirku" dan "Aku Diam-diam Suka Kamu".

Kamis (21/11) di layar SCTV muncul promo sinetron stripping yang dibintangi Anisa, berjudul "Tiba-tiba Cinta". Sama seperti 2 FTVnya, sinetron ini merupakan produksi Screenplay Productions.

Dalam promo berdurasi 30 detik yang memakai lagu "Tiba-tiba Cinta Datang" milik Maudy Ayunda, terlihat pula Rizky Nazar, Dinda Kirana, Marcell Darwin, Kris Hatta dan Ira Wibowo. Sebelumnya, sinetron ini hendak diberi judul "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu season 2".

Informasi penting. Klik disini


Dalam promo tersebut baru tertulis segera, belum ada tanggal tayangnya. Sulit menebak "Tiba-tiba Cinta" hendak tayang pukul berapa, mengingat sinetron stripping SCTV yang sedang tayang meraih rating tinggi.

Berdasarkan data kepemirsaan (ABC) Kamis (21/11), sinetron Bidadari Bidadari Surga, Diam-diam Suka, dan Cinta yang Sama, menempati 5 besar program paling banyak ditonton.



Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV :

Anisa Rahma
Rizky Nazar
Dinda Kirana
Marcell Darwin
Rizky Alatas
Ira Wibowo
Camelia Putri
Fahira Al Idrus
dan lain-lain


lagu 'Tiba-Tiba Cinta Datang' yang dinyanyikan Maudy Ayunda yang menjadi lagu soundtrack (OST) sinetron 'Tiba-Tiba Cinta'

Source:
slidegossip
bintang online

MV TIBA TIBA CINTA



Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tiba tiba cinta <3 like this sinetron haahaha sumpah!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Ak benci virgi....sebel...bnget pakai ngungkapin perasaannya ke alex...dasar benalu....
Bintang am alex donk plissss

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...