28/04/14

Sinetron : Ganteng-Ganteng Serigala


Judul: Ganteng-Ganteng Serigala / Ganteng-Ganteng Kok Serigala
Pemain: Kevin Julio, Ricky Harun, Jessica Mila
Produksi: Amanah Surga Productions
Stasiun: SCTV
Tayang: Setiap hari pkl 19.45 WIB

Daftar nama pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala :
1.  Kevin Julio Berperan Sebagai Tristan
2.  Jessica Mila Berperan Sebagai Nayla
3.  Aliando Berperan Sebagai Digo
4.  Ricky Harun Berperan Sebagai Galang
5.  Dahlia Poland Berperan Sebagai Thea
6.  Prilly Latuconsina Berperan Sebagai Sisi
7.  Dicky Smash
8.  Michelle Joan Berperan Sebagai Liora

Informasi penting. Klik disini 

Sinopsis

Ingat dengan film populer besutan Hollywood, Twilight? Film yang diperankan oleh Robert Pattison sebagai Edward Cullen, dan Kristen Stewart sebagai Bella Swan tersebut mengisahkan perjalanan dan lika-liku percintaan antara seorang vampir dengan manusia. Nah kali ini, SCTV menghadirkan premis cerita tentang jalinan cinta makhluk berbeda jenis ini dalam sebuah sinetron  yang akan segera tayang. Sinetron yang akan tayang pada 21 April nanti ini berjudul Ganteng Ganteng Serigala.

Dari judulnya saja sepertinya sudah bisa ditebak sinetron ini berkisah tentang segala konflik dan permasalahan yang terjadi antara manusia serigala dan manusia biasa. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengisahkan tentang sekelompok manusia serigala, salah satunya bernama Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio, hidup di dunia manusia secara normal. Mereka menutupi identitas sebenarnya dan hidup sebagai seorang siswa SMA biasa di sebuah sekolah. Namun hidup Tristan yang datar-datar saja seketika berubah dengan kehadiran Nayla dalam hidup Tristan. Nayla yang diperankan oleh Jessica Milla ini sebenarnya seorang pemilik darah suci yang diincar oleh Tristan. Manusia serigala tampan tersebut pun akhirnya memutuskan untuk mendekati Nayla, demi mendapatkan darah suci gadis tersebut. Lalu, bisakah Tristan mendapatkan darah suci Nayla? Atau manusia serigala ini harus mengalami lika-liku dan segala perbedaan untuk mencintai seorang manusia biasa?

Premis dan jalinan kisah yang apik disuguhkan SCTV dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun tentunya salah satu faktor yang membuat sinetron ini bersiap mendapat kesuksesan tergantung dari jajaran para pemain yang mampu memerankan karakter masing-masing dengan apik dan penuh totalitas. Seperti disebutkan ada Kevin Julio, dan Jessica Milla sebagai pemeran utama. Namun selian itu ada nama-nama lain seperti Aliando, aktor papan atas Ricky Harun hingga idola remaja masa kini Dicky SM*SH.

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Salah tuh ! Yang jadi serigala kan,Galang, bulan Tristan.. Jadi pemeran utamanya Galang., bulannya Tristan,!

Anonim mengatakan...

sinetron ini jauh dari dari harapan untuk memberikan nilai positif yang baik kepada penontonnya tapi untuk sekedar hiburan dan apresiasi seni masih bisa diterima walaupun banyak adengan yang kadang tak masuk logika. Padahal banyak nilai kebaikan yang bisa ditunjukkan dari setiap kreasi seni. Sukses slalu dan semoga dikemudian hari sinetron seperti ini dibangun dengan nilai pembelajaran positif yang baik bagi penontonnya. Boleh berkreasi tapi ada baiknya melihat dampaknya kepada orang lain. Sinetron itu bukan sekedar hiburan tetapi salah satu media pembelajaran positif apalagi di tayangin di jam istirahat bersama keluarga dan stasiun tv sering diakes khalayak banyak.

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...