09/04/13

Sinetron : Haji Medit

Haji Medit, yang tayang di SCTV


SCTV SETIAP HARI PKL 19.30 WIB

Ipul membintangi sinetron komedi-religi berjudul Haji Medit, yang tayang di SCTV. Menarik, sinetron produksi Screenplay ini tayang bebarengan dengan Tukang Bubur Naik Haji: The Series yang tayang di RCTI. Sama-sama komedi religi, sama-sama menyebut Haji dalam judul, dan karakter utamanya sama-sama berjualan makanan.

Kehadiran sinetron ini tentu makin menambah ketat 'persaingan' RCTI-SCTV.

Berikut sinopsis Haji Medit:

Haji Medit bin Pelit bin Bakhil alias Koret. Rentetan nama tersebut adalah julukan untuk Komar (Jarwo Kuat), seorang pengusaha sop kaki kambing yang terkenal di seluruh pelosok Jakarta. Aneh memang, apalagi karena julukan tersebut didapat justru usai menunaikan ibadah haji.

Tidak jauh dari lokasi "Sop Kaki Kambing Haji Medit", terdapat usaha kuliner bernama "Sate Tegal Rika" yang juga tidak kalah terkenal di Jakarta. Kuliner milik Andre (Saipul Jamil) itu sejak dulu selalu menjadi saingan Haji Medit di kampung. Selain bersaing dalam bisnis, mereka pun bersaing dalam gengsi, kekayaan, serta pengaruh di masyarakat.

Di sisi lain, ada seorang dara bernama Hafizah (Bunga Zainal) yang menjadi rebutan dua orang pria. Hafizah yang lulusan Universitas Al-Azhar Kairo merupakan anak semata wayang Kyai Mansyur. Lantaran cantik, pintar, dan sholehah, Hafizah pun diperebutkan oleh Samsul (Kiki Farel) dan Bambang (Panji Saputra). Samsul sahabat kecil Hafizah yang mempunyai sifat santun serta puitis. Sebaliknya Bambang memiliki sifat konyol, agresif, dan humoris.

Bagaimana serunya kisah persaingan antara "Sop Kaki Kambing Haji Medit" dengan "Sate Kambing Rika"? Bagaimana pula kisah cinta segitiga antara Hafizah, Samsul dan Bambang? Saksikan Haji Medit, mulai Senin, 8 April 2013, setiap hari pukul 19.30 WIB.(ray/yb)

Source: bintangonline

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...