17/04/13

Drama I Miss You-nya Yoochun Merambah Hingga Amerika dan Eropa

 
I Miss You


Seoul : Drama yang diperankan Park Yoochun berjudul I Miss You atau Missing You mendapatkan tanggapan positif dari pecinta drama Korea. Kecintaan mereka itu tak sebatas hanya penggemar dari benua Asia, tapi juga ke belahan benua lainnya.

Melihat kesuksesan itu, I Miss You juga akan merambah hingga ke benua Eropa dan Amerika. Produsen drama ini berencana untuk memperkenalkan drama ini ke negara-negara di Amerika dan Eropa.

Beberapa penggemar Yoochun di Amerika dan Eropa dikabarkan telah membidik drama ini. Jadi, mereka ada yang meminta agar I Miss You ditayangkan di negara mereka.

"Penampilan Park Yoochun di drama ini ternyata membuat penggemarnya di Amerika dan Eropa merasa penasaran. Mereka sangat berhasrat untuk menyaksikan aksi Yoochun di drama tersebut," kata salahs atu wakil JYJ, diwartakan Enewsworld, Jumat (5/4/2013).

Drama ini juga diperankan oleh aktris cantik Yun Eun Hye. Yoochun beradu peran dengan EEun Hye sehingga menimbulkan keselarasan dalam akting keduanya.

Dalam I Miss You, Yoochun harus sering meneteskan air mata karena adegan yang dimainkannya. Padahal, Yoochun merupakan orang yang sulit untuk menangs. Namun, akting Yoochun rupanya mampu membuat penonton merasa terhanyit dengan jalannya cerita.(Des)

Source: liputan6dotcom

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...