09/03/14

Sinetron : Misteri Toko Antik

Misteri Toko Antik

Judul: Misteri Toko Antik
Pemain: Aditya Suryo, Yuniza Icha, Cellia Thomas dll
Produksi: MD Entertainment
Stasiun: MNCTV
Tayang: Pkl 18.00 WIB

Pemain

    * Aditya Suryo Saputro
    * Nadia Celia
    * Yunizha Icha
    * Nafa Urbach
    * Ponco Buwono
    * Dicky Wahyudi
    * Tarzan
    * Ibnu Ibrahim

MNCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron teranyarnya bertajuk Misteri Toko Antik (MTA) yang kembali bergenre fantasi. Kesuksesan Putri Duyung yang bertahan hingga puluhan episode saat ini, nampaknya membuat MD Entertaiment melirik genre serupa, fantasi remaja.

Sinetron Putri Duyung memang ratingnya sedang menurun sekarang bahkan sering terlempar dari top 50 harian. Oleh karenanya, MD dan MNCTV sudah mempersiapkan penggantinya yang diharapkan akan menuai kesuksesan yang lebih dari sinetron-sinetron fantasi remaja sebelumnya. Mungkinkah sinetron MTA ini akan berhasil meraih rating tinggi?
Menggandeng bintang-bintang remaja baru, MD Entertaiment siap menelurkan regenerasi para pemain utama remajanya. Kali ini, Celia Nadya dan Aditya Surya dipercaya mengemban peran utamanya.

Jika di sinetron Putri Duyung para pemainnya berkutat dengan misi pengumpulan kerang kebaikan, maka di MTA ini, para pemain remajanya akan mengumpulkan kembali barang-barang antik yang telah tersebur. Tentunya dengan misi yang berbeda di setiap episodenya

Informasi penting. Klik disini 

Sinopsis:

Rano (Aditya Surya) adalah seorang remaja biasa yang tergila – gila pada Chika (Celia Nadya), Queen Bee di sekolah. Ia bersedia melakukan apa saja untuk Chika, sosok yang suka bercanda, lucu dan setia kawan namun tak mau diremehkan. Rano selalu berdebat dengan tetangga sekaligus teman sekelasnya yang juga bekerja paruh waktu di toko antik kakeknya, Kakek Dewa (Tarzan). Sambil membantu sang kakek mengurus toko antiknya Rano akhirnya tinggal dengan kakeknya karena orangtuanya harus bekerja di luar negeri. 

Tapi yang mengherankan, Kakek Dewa tidak pernah menjual satupun barang antik di tokonya. Satu hal yang membuat Rano kesal karena Kakek sama sekali tak merelakan salah satu cermin antik yang dipajang di tokonya, saat Chika menginginkan cermin antik itu. Kakek benar – benar keberatan sampai – sampai, Kakek Dewa menyimpan Cermin antiknya di dalam ruang penyimpanan khusus, tempat kakek Dewa menyimpan semua barang antiknya. Kakek menyebut barang – barang antik di ruang khusus tersebut sebagai barang antik yang berbahaya karena kekuatan yang dimiliki di dalam barang – barang antik tersebut.

Dan Akhirnya, malam itu, Rano bertekad mengambil cermin antik Kakek Dewa, demi Chika. Tapi apa yang terjadi setelah Rano membuka pintu ruang penyimpanan khusus Kakek Dewa, semua barang antik di dalam ruang khusus tersebut berterbangan, menghilang, bahkan salah satu melukai Kakek Dewa yang berusaha mencegah barang – barang antik yang berbahaya itu lepas dari toko antiknya. Kakek Dewa pingsan dan koma. Rano merasa sangat bersalah pada Kakek Dewa. Tapi kemudian, seorang anak didik Kakek Dewa, Santoso (Dicky Wahyudi), datang dan berjanji akan membantu Rano mendapatkan semua barang antik berbahaya milik Kakek, karena hanya dengan cara kembalinya barang – barang itu, Kakek Dewa bisa sembuh dari koma. Tapi ternyata, Santoso tidak tulus membantu Rano. Santoso ingin memiliki barang – barang antik tersebut untuk memuaskan keserakahannya sendiri.

Akhirnya, dengan bantuan Widya (Yuniza Icha) yang hafal semua koleksi barang antik tersebut, Iko (Hasan Elnino) sang jenius dan Joko (Ibnu Ibrahim) yang tak bisa berhenti makan, Rano berusaha menemukan kembali semua barang antik Kakek Dewa, disela – sela kesibukan sekolah mereka

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Source: wikipedia, duniatv.blogspot

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...