03/02/15

Drama Korea: While You Were Sleeping

SBS, While You Were Sleeping tayang di INDOSIAR

Drama Korea yang berjenis melodrama ini mengisahkan bagaimana dua keluarga yang terbelit satu sama lain akibat sebuah cinta terlarang dan juga komanya seorang wanita. Kisahnya bermula pada sosok wanita yang bernama Oh Shin Young (Lee Young-eun), seorang ahli gizi di kafetaria sebuah rumah sakit.

Sinopsis singkat:
 
Oh Shin-young adalah wanita periang yang memiliki pernikahan bahagia dengan Yoon Min-joon (Choi Won-young), seorang karyawan bagian penjualan sebuah perusahaan produsen makanan. Namun ketika sedang melahirkan, Shin-young mengalami keadaan koma. Ternyata komanya itu terjadi akibat tidak wajar karena dilakukan sengaja oleh seorang dokter wanita yang bernama Go Hyun-sung (Oh Yoon-ah), kepala bagian ginekologi rumah sakut tersebut.

Ternyata Go Hyun-sung adalah mantan kekasih Min-joon di masa lalu yang menginginkan suami Shin-young itu kembali kepadanya. Padahal Hyun-sung sendiri telah menikah dengan Chae Hyuk-jin (Lee Chang-hoon), direktur perusahaan produsen makanan dan juga bos Min-joon. Ketika akhirnya tahu perbuatan istrinya itu yang telah mengkhianati cintanya, Hyuk-jin lalu menyusun rencana balas dendamnya kepada Hyun-sung.
Apa yang akan dilakukan Min-joon setelah tahu mantan kekasihnya yang menyebabkan istri tercintanya koma? Bagaimana pembalasan dendam Hyuk-jin terhadap Hyun-sung yang telah mengkhianatinya itu? Saksikan serial drama Korea bertajuk While You Were Sleeping, setiap hari pukul 03.00 WIB mulai 31 Januari 2015 hanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri)

Sumber: http://www.indosiar.com/sinopsis/while-you-were-sleeping_122794.html

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...