20/02/13

Film Indonesia : Operation Wedding



Film Operation Wedding -Sebuah film drama komedi karya Monty Tiwa akan menghiasi layar lebar di akhir bulan nanti. Film berjudul "Operation Wedding" yang dibintangi oleh Yuki Kato, Yuki Kato, Adipati Dolken, Bucek, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Sylvia Fully R, Chris Laurent, Junior Liem, Dahlia Poland dan lainnya ini di produksi oleh STARVISION PLUS.

Film Operation Wedding ini menceritakan tentang kehidupan seorang ayah yang membesarkan 4 orang putrinya dengan gaya militer.

Sinopsis Operation Wedding
Windi (Yuki Kato) adalah putri bontot seorang Laksamana Angkatan Laut bernama Kardi (Bucek).Diantara 3 orang kakak perempuannya, Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), Windi yang paling kuat menahan nafas dalam air.

Kesemua anaknya ini dididik Kardi sendirian dengan gaya militer. Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Kardi memutuskan berhenti dari karirnya setelah mengetahui si sulung, Tara selalu marah dan cemburu pada Windi, dan beberapa kali mencoba membuang Windi. Dengan berhenti dari karirnya, Kardi ingin waktunya tidak terganggu untuk membesarkan keempat putrinya.

Bertemu kembali dengan cinta monyetnya di kampus, Windi meminta izin kepada ayahnya untuk menjalin hubungan dengan Rendi (Adipati Dolken). Ayah Windi (Kardi) menteror Rendi agar hubungan anaknya tidak berlanjut.

Namun Rendi juga tidak mau mundur begitu saja. Tidak dibolehkan pacaran dengan Windi, Rindi berniat akan mengajak Windi menikah. Dan Kardi memperbolehkan Rendi menikahi putrinya dengan syarat 3 kakak perempuan Windi : Vira, Lira dan Tara menikah lebih dulu.

pemeran wanita Operation Wedding
Vera, Tara dan Windi  (Operation Wedding/Facebook)
 Dibantu Lira dan Vera, Windi mempelajari peluang pacar kakak-kakanya, Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) untuk segera melamar.

Windi dan Rendi pun sempat berniat untuk kawin lari. Lalu bagaimana cara Windi menyelamatkan pernikahan kakak-kakanya dan sekaligus menyelamatkan pernikahannya juga?

Source: http://www.dusunblog.com/2013/02/trailer-dan-sinopsis-operation-wedding.html

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

A lοtuѕ flowеr tattoo is a clаssic and will remаin so I am ѕuгe.
It іs important that уou choοsе а design that reflects, аnd
whеrеvеr pοssible еnhanсes, the
'real you. Take a look at a few tutorials that demonstrate how to use some of these tools.

my website :: custom fake tattoos

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...