23/02/14

Wisata : Fotografer New York berlibur di Indonesia selama sebulan, dan ia membuat majalah online yang indah

Anton Repponen merupakan seorang fotografer dan desainer yang bekerja di New York, Amerika Serikat. Ia dan temannya membeli dua tiket ke Indonesia: satu untuk pergi ke Jakarta, dan satu lagi untuk kembali ke Amerika satu bulan setelahnya. Dilengkapi dengan sebuah kamera dan tas backpack, mereka mengelilingi Indonesia dan menangkap lebih dari 3.000 foto di delapan lokasi: Jakarta, Yogyakarta, Bali, Gili, Lombok, Makassar, Ambon, dan Pulai Kei.
Anton memberitahu Tech in Asia bahwa itu merupakan kunjungan pertamanya ke Asia Tenggara. Ia bertemu dengan banyak orang di Jakarta yang ingin melatih bahasa Inggris mereka dengan Anton, lalu merasakan banyaknya hujan lebat di Bali, melakukan kegiatan snorkeling di Kepulauan Gili, dan bertemu dengan lebih banyak orang lagi di perjalanan berikutnya.

Informasi penting. Klik disini 

Berikut ialah beberapa gambar yang ditangkap oleh Anton yang disebarkan melalui platform majalah online ReadyMag:

Bali, Indonesia
Candi Borobudur, Indonesia

Gili, Indonesia

Yogyakarta, Indonesia
Makanan khas Ambon, Indonesia



Sang desainer mengutarakan betapa serunya pengalaman dia berpetualang di Indonesia, dan merekomendasikan pembaca untuk juga menikmati Indonesia. Anda bisa melihat seluruh portfolio foto peluangan Anton di sini.

Source: Yahoo Indonesia

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini  

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...