14/01/15

Drama Korea: Jekyll and I

SBS, Jekyll and I
Pemeran utama Jekyll and I:
Hyun Bin sebagai Goo Seo Jin
Han Ji Min sebagai Jang Ha Na
Sung Joon sebagai Yoon Tae Joo
Hyeri sebagai Min Yoo Chin

Sinopsis singkat:

Sudah kangen dengan akting Hyun Bin? si pemeran pria di Secret Garden itu. Nah di awal tahun 2015 ini, Hyun Bin akan hadir dalam serial drama korea terbaru yang berjudul Jekyll and I. Serial drama besutan sutradara Jo Young Gwang ini akan tayang di stasiun televisi SBS setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 menggantikan serial drama Pinocchio yang habis masa tayangnya.

Dalam Jekyll and I ini, Hyun Bin akan berperan sebagai Koo Seo-Jin, seorang pria yang memiliki kepribadian ganda. salah satu kepribadiannya adalah dari Ji Gil yang menjadi penulis dengan kepribadian dingin/pendiam, dilain sisi menjadi Ha Yi Doo yang memiliki sifat manis dan polos. Cerita drama korea ini diangkat dari webcomic berjudul "Jekyllbaksaneun Haideussi" karya Lee Chong-Ho. Diterbitkan pada 15 Februari 2011 di Daum website.



Tag:
Jeckyl and I, para pemain drama korea terbaru, drama terbaru hyun bin

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...