25/09/09

PENGAKUAN DAN PEMENUHAN HAK-HAK REPRODUKSI DAN SEKSUAL RAMAJA

Remaja memiliki hak-hak reproduksi dan seksual yang merupakan bagian dari hak asasi manusia. Indonesia salah satu dari 178 negara yang telah menandatangani dan mengakui hak reproduksi dan seksual remaja yang dinyatakan dalam dokumen rencana aksi Konferensi Internasional Kependudukan dan Pembangunan (ICPD, tahun 1994). Kondisi ini memberikan kewajiban kepada negara untuk mengakui dan memenuhi hak-hak reproduksi dan seksual remaja.


Rencana aksi ICPD mengisyaratkan bahwa, “Negara-negara di dunia didorong untuk menyediakan informasi yang lengkap kepada remaja mengenai bagaimana mereka dapat melindungi diri dari kehamilan yag tidak diinginkan dan HIV/AIDS”.


Pemerintah Indonesia melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia (Pepres) Nomor 7 tahun 2005 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2005-2009 menyatakan bahwa salah satu arah RPJM adalah meningkatkan kualitas kesehatan reproduksi ramaja. Konsisi ini memberikan kerangka legal bagi pengakuan dan pemenuhak hak-hak reproduksi dan seksual ramaja d Indonesia.


Baca juga di arsip blog : lindungi remaja dari kehamilan yang tidak diinginkan infeksi menular seksual dan HIV/AIDS, masa depan generasi kita, persiapkan remaja, , memahami hak-hak reproduksi dan seksual remaja.

(Sumber: UNFPA, BKKBN, PKBI)


Panduan mudah dan cepat dalam menjalankan bisnis di internet dengan MODAL SEDIKIT, KERJA DUDUK SANTAI, SEDIKIT WAKTU yang diluangkan dan hasilnya jangan ditanya….

Bisnis internet yang mudah pemakaiannya yang menciptakan peluang bisnis untuk menghasilkan uang melimpah dari rekening Anda dengan cara orang lain membeli Software pengumpul uang otomatis dari Anda melalui internet, dijamin usaha ini santai, mudah, modal sedikit tapi hasil melimpah dan yang penting ini HALAL. Karena ini merupakan sarana JUAL BELI SOFTWARE OTOMATIS yang BEKERJA 24 JAM, yang Andapun bisa ONLINE CUMA 1 KALI DALAM SEMINGGU. Copy paste bisnismengalir.com pada browser Anda

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...