08/01/15

Drama Korea: Innocent Man


Innocent Man / Nice Guy, tayang di Indosiar, Setiap hari pkl 15.30 WIB
Sinopsis singkat:
Kisah bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Kang Maru (diperankan oleh Song Joong Ki) yang memiliki wajah tampan, otak yang cerdas, dan sikap yang gentle. Ia tengah sibuk kuliah untuk menyelesaikan studinya dalam bidang kedokteran. Ya, dokter adalah impiannya. Suatu ketika, setelah ia pulang dari kuliah, ia menemukan adiknya yang tengah sakit parah. Ia akan membawa si adik ke rumah sakit, tapi di tengah situasi gawat itu, seseorang menelepon. Dia adalah Han Jae Hee, kekasih Maru. Ia berkata, Maru harus menolongnya dalam saat keadaan genting. Jae Hee, telah membunuh seseorang dengan tidak sengaja. Marupun meninggalkan adiknya yang tengah sakit parah demi 'menyelamatkan' situasi Jae Hee.
Karena cinta Maru yang begitu besar terhadap Jae Hee, maka ia pun bersedia menggantikan Jae Hee sebagai kambinghitam. Sehingga kisah cepatnya, Maru-lah yang mendekam dipenjara untuk menggantikan Jae Hee.
6 tahun berlalu. Maru kini telah bebas. Tapi apalah yang ditemuinya, Jae hee, kekasih yang dicintainya hingga ia memilih untuk mengorbankan dirinya untuk dipenjara atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan, justru mengkhianati cinta Maru dan memilih untuk menjadi istri seorang yang kaya.
Disamping itu, Maru-pun merencanakan balas dendam pada Jae Hee.
Di sana, seorang gadis cantik yang dingin, yang tak percaya pada siapapun di dunia ini, adalah anak dari presdir yang menikah dengan Jae Hee. Dia adalah Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Woon). Dan maru-pun berniat menggunakan Eun Gi sebagai 'alat' balas dendamnya.
Eun Gi yang dingin namun sebenarnya berhati polos itu, jelas percaya dan jatuh cinta pada Maru yang berbaik hati menolongnya selalu.
Tapi, apakah semudah itu kisah ini berjalan?
Tidak.
Balas dendam, rasa pilu, kesedihan, amarah, dan cinta, mewarnai kehidupan drama ini.

Song Jong Ki, Moon Chae Won
Sumber: http://magzon.ucoz.com/news/review_dan_sinopsis_korean_drama_nice_guy_a_k_a_innocent_man

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...