08/01/15

Drama Korea: My Heart Twinkle Twinkle


SBS, My Heart Twinkle Twinkle
    Drama: My Heart Twinkle Twinkle (literal title)
    Revised romanization: Nae Maeum Banjjakbanjjak
    Hangul: 내 마음 반짝반짝
    Director: Oh Se-Gang
    Writer: Jo Jung-Sun
    Network: SBS
    Episodes:
    Release Date: January 17, 2015 --
    Runtime: Saturday & Sunday 22:00
    Language: Korean
    Country: South Korea

Sinopsis singkat:

Ayah Soon-Jin (Jang Shin-Young)  memiliki restoran ayam Jinsim. Dia memiliki dua adik perempuan: Soon-Soo (Lee Tae-Im) dan Soon-Jung (Nam Bo-Ra). Sejak ibunya meninggal, Soon-Jin telah mengurus ayah dan kedua adik-adiknya nya. Dia sekarang juga menjalankan restoran ayam mereka, Jinsim. Soon-Jin  khawatir dengan rival restoran ayamnya, Woontak, dijalankan oleh seorang pria berdarah dingin Woon-Tak (Bae Soo-Bin).

Soon-Soo adalah putri tengah. Dia memiliki penampilan yang menarik dan memainkan piano dengan bagus. Karena putus dengan cinta pertamanya dan latar belakang keluarganya yang miskin, dia merasa menderita.

Soon-Jung adalah putri bungsu. Dia  terlibat dengan dua pria: Soon-Cheol (Lee Pil-Mo) dan Do-Hoon (Oh Chang-Suk).

Jang Shin Young, Bae Soo Bin
 Sumber: Lautanindonesia, berbagai sumber

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...