08/01/15

Drama Korea: The Master's Sun

The Master's Sun tayang di RCTI, Senin-Jumat pkl 12.00 WIB
Sinopsis Singkat: 
Cerita ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria yang mencoba untuk melindunginya, dan digambarkan sebagai sebuah drama dengan horor dan elemen romantis diresapi bersama-sama.
Joo Won Joong (So Ji Sub) adalah seorang yang kikir, serakah dan sombong . CEO yang mengukur semua hubungan manusia melalui uang. Sementara itu, Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) adalah asisten melankolis dan sering menangis, yang mampu melihat hantu setelah kecelakaan dan dengan demikian menderita insomnia. Dia menjalani kehidupan yang sangat tertutup karena kemampuannya.
Cerita dari Kdrama ini disebut-sebut sebagai "penyembuhan bagi jiwa" drama yang menyatukan karakter yang sangat berbeda yakni: orang yang dapat melihat dan mendengar hal-hal yang tidak  seorang pun di dunia ini dapat mendengarnya  dan seorang lainya yang hanya mendengar dan melihat hal-hal yang ia inginkan saja. Sebagai Joo Won Joong mulai percaya pada klaim Tae Gong Shil untuk dapat melihat hantu, dua orang akan tumbuh bersama dalam keyakinan dan karakter masing masing.

So Ji Sub, Gong Hyo Jin
Sumber: http://yunie-batue.blogspot.com/2013/08/the-masters-sun.html

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...