14/01/15

Drama Korea: Pinocchio ( Pinokio )

SBS, Drama Korea Pinocchio
Pemeran utama Drama Korea Pinocchio:
Park Shin Hye
Lee Jong Suk

Sinopsis Singkat:

Karena seorang Reporter yang tidak bertanggung jawab yang secara tegas percaya bahwa apa yang dia pikir adalah kebenaran, Choi Dalpo kehilangan ayahnya dan harus menjalani hidupnya dan menyamar sebagai orang lain. Choi Inha menderita sindrom Pinocchio dan akan mulai cegukan setiap kali ia berbohong, dan dia menggunakan ini sebagai senjata. Meskipun mereka pada usia yang sama, dua orang ini memiliki hubungan paman-keponakan. Anggota keluarga mereka jelas tahu kebenaran tentang hubungan mereka, tapi tetap bungkam mengenai hal itu karena seseorang tertentu. Keduanya memiliki mimpi yang berbeda, menjadi reporter magang di sebuah stasiun TV yang berbeda, dan dua stasiun TV adalah stasiun saingan. Ketika sang pria yang "membenci" kebenaran harus melawan perempuan yang melihat kebenaran sebagai hal penting seperti hidupnya, ia akan mengungkapkan jika dunia memang nyata, atau hanya fasad (dapat diartikan hanya muka belaka).

berdasarkan leaked sinopsis itu, dapat disimpulkan bahwa kedua pemeran utama kita adalah Choi Dalpo (Lee Jong Suk) dan Choi Inha (Park Shin Hye). dimana keduanya memiliki hubungan sebagai Paman-Keponakan tetapi tidak mepunyai hubungan darah, keduanya tidak berhubungan sama sekali. Sesuatu yang terjadi pada tokoh utama laki-laki dan keduanya menjadi paman-keponakan, secara hukum.

Choi Dalpo ini akan kehilangan ayahnya (sepertinya pada saat masih kecil) karena reporter yang tidak bertanggung jawab, mungkin reporter itu memberitakan hal yang tidak benar tentang ayahnya si Choi Dalpo ini, yang menurutnya itu benar, sehingga Choi Dalpo Kehilangan ayahnya.

Mereka merupakan reporter magang yang berada di stasiun TV yang berbeda. salah satu dari mereka akan bersin atau cegukan jika berbohong (dari sinopsis di atas, Choi Inha lah yang akan seperti itu) dan tidak akan berhenti sampai mengatakan kebenaran.


Sumber: http://siputsnailrika.blogspot.com/2014/08/k-drama-pinocchio-lee-jong-suk-dan-park.html
Tag: drama korea terbaru, drama terbaru park shin hye, drama terbaru lee jong suk, drakor pinocchio, para pemeran drama korea pinocchio, pinokio

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...