09/01/15

Serial India: Shakuntala

Shakuntala, Segera di ANTV

Sinopsis singkat:

Serial TV India tahun 2009 ini Bercerita tentang kehidupan Sakuntala yaitu seorang permaisuri Raja Duswanta, yang merupakan leluhur dari Pandawa dan Korawa dalam wiracarita Mahabharata. Shakuntala dikisah aslinya merupakan Ibu dari Raja Bharata yang menurunkan keluarga Bharata. Ia juga merupakan seorang anak angkat Bagawan Kanwa.seperti yang dikutp dari situs Wikipedia.

Bagawan Kanwa ini adalah orang yang menemukan "Shakuntala" disungai malini ketika ia bayi."Shakuntala" merupakan anak dari seorang manusia dan juga Bidadari/dewi. kisah bermula ketika ada seorang petapa bernama Wiswamitra yang dulunya seorang raja yang ingin mendapatkan kejayaan seperti Bagawan Wasistha. untuk mewujudkan keinginannya tersebut iapun melakukan tapa dengan Khusuk. Hingga Dewa Indra mengutus bidadari Menaka untuk menguji Sang Wiswamitra. Namun ternyata Wiswamitra.harus takluk dan gagal dalam pertapaannya karena Nafsu, sampai akhirnya ia pun menyerah dan kembali dari pertapaan.

Namun disisi lain  Di tepi sungai Malini, Sang bidadari melahirkan seorang bayi perempuan hasil hubungannya dengan Wiswanitra. Bayi tersebut ditinggalkan seorang diri sementara ibunya kembali ke kahyangan tanpa cinta kasih karena tugasnya telah selesai. sampai Kemudian sang bayi dirawat oleh burung Sakuni. hingga ia bertemu dengan Bagawan Kanwa dan mengasuhnya seperti anaknya sendiri. Bagaimanakah kisah selanjutnya ? Temukan jawabannya hanya di ANTV

dalam Serial "SHAKUNTALA" anda akan diajak melihat kisah cinta abadi antara Sakuntala dengan Raja Duswanta yang nantinya akan membuat cikal bakal hadirnya Pandawa dan Korawa (Mahabarata).

Serial Ini Sendiri di Bintangi dan diperankan Oleh Aktor dan Aktris top india seperti Neha Mehta, Gautam Sharma, Sunny Nijar dan turut di dukung oleh aktor india yang tak asing lagi yaitu Gagan Malik (Ramayana) & Vicky Batra (Mahadewa + Jodha Akbar).

Shakuntala, Segera di ANTV

Sumber: http://talehart.blogspot.com/2015/01/Sinopsis-Lengkap-dan-Nama-Para-Pemain-Serial-TV-India-Sakuntala.html

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...