08/01/15

Sinetron: Alfa

Alfa, tayang di MNCTV, Senin-Kamis pkl 18.30 WIB
Sinopsis singkat:
Berceritakan tentang seorang anak bernama ALFA (Cole Grbble) yang sudah yatim piatu berusia 10 tahun dan hidup bersama Om dan Tantenya yaitu Rojali (Idan Separo) dan Susan (Nana Khairina) dan saudara sepupunya Bobby (Marcello). Mereka selalu kasar pada Alfa.

Suatu hari, Alfa mendapatkan undangan untuk bersekolah di sekolah sihir. Namun Om dan Tantenya tidak mengijinkannya pergi. Tapi Alfa mungkin sudah ditakdirkan menjadi seorng penyihir. Alfa harus dijemput sendiri oleh seoang lelaki bertubuh besar bernama MEGANTARA (Derry Drajat).

Dalam sekolahnya yang baru, Alfa bekenalan dengan REY (Keiko Warman) dan VEGA (Amanda Putri). Alfa pun bersahabat dengan mereka. Tapi di dunia manusia yang selalu membenci selalu ada. Demikian juga dengan Alfa. TOMMY (Rafael Putra), MIKE (Richy Aufa) dan JACK (Ridho Kemal) adalah iga sekawan itu membenci Alfa dan selalu melakukan hal-hal jahil agar Alfa dihukum. Alfa juga mengenal kepala sekolahnya yang baik hati dan bijaksana, yakni Professor Aldebaran (Rendy Khrisna). Lalu Profesor Agni (Tata Sivek) yang tegas namun baik hati. Namun Alfa harus berhati-hati dengan professor Purwa (Rama Michael) karena profesor Purwa tampak tidak menyukai Alfa.

Bagaimanakah Alfa menjalani kehidupan barunnya di sekolah barunya? Menjadi seorang penyihir tidak pernah terpikirkan olehnya sebelumnya. Tapi menjadi anak yang baik yang selalu turut pada Om dan tantenya. Walaupun mereka selalu jahat padanya. Dalam sekolah barunya, Alfa pun harus berjuang untuk keselamatan dirinya dari kejahilan teman-teman yang tidak suka dengan dirinya.  Apalagi dengan hadirnua pangeran kegelapan, seorang pria jahat mengincar batu keabadian dengan cara bekerja sama dengan seorang guru di sekolah sihir tersebut.

Kalau dilihat dari Sinopsisnya, Sinetron ini ada kesamaan dengan Film Box Office Hollywood Harry Potter. Alfa adalah Sinetron bergenre Drama Fantasi yang ditayangkan MNCTV.

Sumber: http://miesornop.blogspot.com/2015/01/sinopsis-dan-nama-pemain-sinetron-alfa.html

Di Butuhkan Segera :

KESEMPATAN JARANG DATANG 2 KALI : Lowongan Kerja Input Data (Bisa dikerjakan lewat handphone - Untuk semua kalangan). Jangan lewatkan KESEMPATAN ini. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data YANG DISEDIAKAN program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Anda Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan. Setelah bergabung Anda LANGSUNG dapat 200rb! Jika menginput 200 data dpt bonus/tambahan 2Juta. (ODAP ONLINE). Untuk MULAI BEKERJA dan CARANYA, daftar klik DISINI 

Jadilah bagian dari tim kami
Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...