20/02/13

Drama Korea: OJAKGYO BROTHERS

70. Drama Korea Terbaru : Ojakgyo Brothers
SEGERA di Indosiar
Tulis pendapatmu mengenai ini


===============================

Sinopsis :
Drama Korea ini Ratingnya Cukup Tinggi di Korea.
Genre: Family, romance
Episodes: 58
Broadcast period: Agustus 2011 - February 2012

Uee 'After School' (Peri Palsu HIS BEAUTIFUL) as Baek Ja Eun
Joo Won (Ma Joon BLAD) as Hwang Tae Hee
Ryu Soo Young as Hwang Tae Bum
Choi Jung Yoon as Cha Soo Young
Hwang family
Kim Yong Rim as Madam Shim
Baek Il Sub as Hwang Chang Shik
Kim Ja Ok as Park Bok Ja
Jung Woong In as Hwang Tae Shik
Yun Woo Jin as Hwang Tae Pil
Park Hee Gun (박희건) as Hwang Guk Soo
Baek family
Lee Young Ha as Baek In Ho
Jo Mi Ryung as Jung Yoon Sook
Cha family
Kim Yong Gun as Cha Hyun Jae
Park Joon Geum as Nam Yeo Kyung
Other people
Jun Mi Sun as Kim Mi Sook
Yoon Joo Hee as Ye Jin
Ye Seo Jin (예서진) as Seo Jin
Heo Tae Hee as Choi Hyun Wook
Lee Chan Joo (이찬주) as Oh Ha Na
Jung Joo Ri as blind date woman (cameo)
Kim Kyung Jin (김경진) as returning student (cameo)


awalnya dijadwalkan akan habis pada episode ke 50. Namun karena ratingnya yang tinggi akhirnya drama ini ditambah 8 episode sehingga total mencapai 58 episode.


"Ojakgyo Brothers" adalah family drama . Drama ini bercerita tentang keluarga Hwang yang memiliki 4 orang anak laki-laki: Hwang Tae Shik, Hwang Tae Beom, Hwang Tae Hee, dan Hwang Tae Phil. Awalnya, keluarga Hwang (beserta nenek mereka, Madam Shim) hidup bahagia di rumah dan kebun yang mereka namakan Ojak Farm.Satu-satunya masalah adalah anak sulung mereka, Tae Shik, yang tak kunjung menikah.

Kehidupan mereka akhirnya rusak ketika Baek Ja Eun datang dan menagih Ojak Farm dibalikin kepadanya. Baek Ja Eun adalah anak Baek In Ho yang saat itu tiba-tiba dikabarkan meninggal akibat pesawatnya jatuh ketika perjalanan ke China. Baek Ja Eun menemukan surat kontrak tentang kepemilikan Ojak Farm dibalik foto dirinya dengan ayahnya yang diduga meninggal itu. Baek Ja Eun berusaha keras untuk mendapatkan Ojak Farm kembali karena ia tidak memiliki siapa-siapa dan apa-apa lagi. Keluarga Hwang tidak terima akan hal itu karena selama ini mereka yang merawat Ojak Farm. Saat Baek Ja Eun lengah, diam-diam ibu Hwang (Park Bok Ja) mengambil dan menyimpan surat kontrak tersebut dari tangan Baek Ja Eun.


Keberadaan Baek Ja Eun di keluarga Hwang juga memberi dampak pada kehidupan Hwang Tae Hee. Lama-kelamaan diantara mereka tumbuh benih-benih cinta. Namun, karena ibu Hwang mengambil surat kontrak Ojak Farm, Baek Ja Eun kembali tidak menaruh minat bahkan membenci semua anggota keluarga Hwang termasuk Hwang Tae Hee.

Masalah tidak hanya disitu saja, anak kedua, Hwang Tae Beom, yang merupakan reporter program berita di stasiun IBC, sering membuat kesal adiknya, Hwang Tae Hee, yang merupakan polisi. Tae Beom diam-diam sering mencari tahu perkembangan suatu kasus dari meja kerja adiknya itu demi popularitasnya di kantor dan kerjaannya.

Hwang Tae Beom juga dihadapkan masalah lain. Ia harus bertanggung jawab atas perbuatannya terhadap atasannya, Cha Soo Young. Ia dituntut keluarga Cha Soo Young untuk menikahi anaknya. Awalnya Tae Beom tidak bersedia karena ia lebih memedulikan karirnya. Namun, karena dimarahi bapak-ibunya juga ditambah saran dari Tae Hee bahwa nanti anak Tae Beom jangan sampai seperti dirinya yang ditinggal pergi ibu kandungnya.

Masalah demi masalah terus muncul di keluarga Hwang. Tiba-tiba Hwang Tae Shik mendapat kabar dari mantan pacarnya bahwa ia mempunyai seorang anak laki-laki bernama Guk Soo. Tae Shik diminta menjaga dan merawat anak berusia sekitar 9 tahun itu. Padahal di saat bersamaan dengan berita itu, ia ingin menikahi pacarnya, Ye Jin.

Magnae Hwang Tae Phil juga tidak lepas dari masalah. Awalnya, Tae Phil sangat membenci Tae Hee. Ia sampai tidak mau memanggil abangnya itu dengan sebutan "hyung". Selama ini ia selalu dibanding-bandingkan dengan Tae Hee yang serba lebih daripadanya. Lebih pintar, lebih ramah, lebih rajin, dan cepat mendapat pekerjaan yang baik. Karena itu, Tae Phil suka mengaku-ngaku dirinya Tae Hee kemanapun ia pergi. Bahkan ia memberikan kartu namanya kepada orang lain atas nama Tae Hee. Masalah lainnya adalah Tae Phil jatuh cinta pada bibinya Cha Soo Young. Keluarga besarnya sama sekali menentang hubungan tersebut.

Walaupun panjang, drama ini RECOMMENDED!! Banyak hal yang diajarkan oleh drama ini: makna keluarga yang sebenarnya, kebohongan yang berakibat fatal, berhubungan intim di luar pernikahan itu adalah tidak benar, belajar menyayangi orang lain dengan tulus, dan arti cinta yang sesungguhnya antara laki-laki dan perempuan.

Selain itu, drama ini memiliki rating di atas 30% which is ceritanya memang bagus sehingga banyak yang nonton di Korea Selatan. Selain itu, drama ini mendominasi kemenangan di KBS Drama Awards 2011:
Excellence Award for Serial Drama, Actress (Kim Ja Ok)
Excellence Award, Supporting Actor (Jung Woong In)
Newcomer Actor Award (Joo Won)
Newcomer Actress Award (Uee)
Best Couple Award (Ryu Soo Young and Choi Jung Yoon)
Child Actor Award (Park Hee Gun)
Writer Award (Lee Jung Sun)

Sumber : saljudibulandesember

================================
Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...