11/02/13

Film Hollywood : The Philosophers



Berita bahagia datang dari dua pemain HP dan fans Cinta Laura Khiel. Setelah sukses di Harry Potter, Bonne Wright (Ginny Weasley )dan Freddie Stroma (Cormac McLaggen) kini sedang melakukan syuting film terbaru mereka yang berjudul "The Philospher". Mereka akan beradu akting dengan James D’Arcy, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield, dan Cinta Laura. 
Dalam konfrensi pers yang dilakukan di SCTV Tower. Produser George Zakk dan Cybill, dan sutradara John Huddles mengatakan film ini akan menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class. Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D'Arcy).

Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru. Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir.

Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan.

Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D'Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk.

Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.
Pembuatan film ini bersetting di Indonesia dan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu SCTV.

Source: ordinaryayhu


Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...