22/02/13

Sinetron : Ji Ung Pendekar Cabe Rawit


SCTV SETIAP HARI PKL 19.30 WIB
Sinetron Terbaru SCTV yang menggantikan Putih Abu-abu 2. Mengambil kisah jagoan anak-anak dengan latar kebudayaan Betawi.

Ji Ung dibintangi Raihan Khan, Endy Efrian, Alief Amalfie, Dian Sidik, Jurike Prastika, Zizi Shahab, Anika Hakim, Dimas Seto, Doyok, Kristina Santika, dan Mastur.
 
Berikut sinopsis Ji Ung:
Sejak bayi, Ji Ung diasuh oleh Emak Siti, seorang pembuat jamu yang penampilannya sangat unik, dekil, tapi memiliki ilmu silat tingkat tinggi. Ji Ung ditemukan oleh Emak Siti 11 tahun yang lalu di masjid. Rupanya, bayi malang itu dibuang oleh ibu kandungnya.

Jiung tumbuh menjadi anak yang cerdas, rajin beribadah, dan rajin membantu Emak Siti. Ketika bayi, ibu kandung Ji Ung meninggalkan kopiah dengan harapan kelak anak kandung yang dibuangnya itu menjadi anak yang saleh. Di balik kopiah tersebut tertulis nama Al Kautsar.

Ibu kandung Ji Ung yang bernama Melody berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Akibat hubungan gelap dengan seorang produser rekaman, Melody pun berbadan dua. Padahal Melody tengah terikat kontrak untuk tidak memiliki anak selama kontrak itu berlangsung. Alhasil, Melody nekat membuang Ji Ung. Setahun kemudian Melody menikah dengan Bambang, seorang pengusaha sukses. Dari perkawinan itu lahirlah Daniel.

Sejak kecil Ji Ung memiliki keunikan, yaitu gemar makan cabai rawit. Energi dalam tubuh Ji Ung akan bertambah jika memakan puluhan cabe rawit. Siapa sangka Ji Ung ternyata satu sekolah bareng Daniel, dan keduanya merupakan musuh bebuyutan.

Sementara itu Melody berusaha menemukan kembali bayi yang dulu dia buang dengan mendatangi masjid itu. Beberapa kali Melody bertemu Ji Ung, namun perempuan itu sama sekali tidak mengetahui bahwa anak lelaki itulah yang selama ini dicari.

Di bagian lain tiga jagoan kecil, yaitu Ji Ung, Jalu, dan Daniel masing-masing mempunyai obsesi menjadi juara dengan merebut sabuk emas kejuaraan bela diri 2013. Rupanya, sabuk emas itu pun menjadi rebutan orang-orang jahat yang ingin memiliki benda tersebut.

Ketika pertandingan tengah berlangsung antara Ji Ung berhadapan dengan Daniel, Melody merasakan getaran yang aneh saat melihat Ji Ung.

Sinetron produksi Screenplay ini tayang mulai 15 Februari 2013, setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV

Source: simpleaja

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...