05/02/13

Sinetron : Si Biang Kerok Cilik


SCTV, SETIAP HARI 18.00 WIB
Si Biang Kerok Cilik merupakan kelanjutan dari sinetron Si Biang Kerok dan bisa di sebut ini adalah Si Biang Kerok 2 wkwkwk. Menghadirkan beberapa pemain yang mengisi sinetron sebelumnya.
Si Biang Kerok Cilik ini awalnya fokus pada anak anak namun konflik manjalar dan mengulang seperti Si Biang Kerok sebelumnya. Untuk jalan cerita Si Biang Kerok Cilik kemungkinan hampir sama malasahnya. Nah biar makin lengkap saya penggal saja sinopsis Si Biang Kerok Cilik seperti berikut
LIKE father like son merupakan perumpamaan yang pas buat ayah anak, Benyamin sama Benyamin Junior alias Benju. Bagaimana tidak, dua generasi tersebut sama-sama tengil, iseng, serta nakal. Benju merupakan anak hasil perkawinan Benyamin sama Prisilia.
Sementara itu Bety telah menikah kemudian memiliki anak dengan nama Alya yang seusia sama Benju. Walaupun nakal, Alya kerap membela orang-orang yang dizolimi. Alya kerap berantem menggunakan ilmu silat yang diturunkan oleh Bety sama Rogayah. Musuh bebuyutan Alya yaitu Jafar.
Karena sering berantem akhirnya pihak sekolah mengeluarkan Alya. Bocah tersebut akhirnya masuk pada sekolah yang sama dengan Benju. Pada sekolah baru tersebut Alya pun berseteru sama Benju. Bety tak menyadari jikalau Benju merupakan anak Benyamin. Benyamin sama Prisilia tak mengetahui jikalau Alya merupakan putri Bety. Ketika semua identitas mereka diketahui, pecahlah perang antara Hindun versus Rogayah.
Bagaimana cerita si biang kerok cilik selanjutnya?.

Ini dia beberapa nama pemeran Si Biang Kerok Cilik dan memang belum semua saya masukan.
Ricky Harun Benyamin
Nina Zathulini Prisilia
Melody Prima Bety Selebor
Desta Gunawan
Indra Birowo Jaki
Varissa Camelia Hindun
Firda Kussler Ny Hani
Mellissa Grace Rogayah
Lidya Kharisma Ginah
Rehva Agung Ben Junior
Zsazsa Alia
Julian Liberty Sinyo
Raja Fikram Jarot
Zainal Arifin Nasution Jafar
Nonton Trailer Film Si Biang Kerok Cilik

Soundtrack Si Biang Kerok Cilik

OST Si Biang Kerok Cilik saya temukan hanya dua lagu pendukung. Jadi jika ada tema lagu Si Biang Kerok Cilik yang anda tahu mohon infonya buat nambahin soundtrack Si Biang Kerok Cilik berikut dengan diberitahukan ke saya, komentar saja

Sumber : blogerssragen

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...