05/02/13

Sinetron : Tendangan Si Madun Season 3

MNCTV, SETIAP HARI PKL 19.00 WIB
Tendangan Si Madun Season 3 merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment sebagai kelanjutan dari Tendangan Si Madun Season 1 dan 2. Artis yang berperan dalam Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 ini adalah Yusuf Mahardika, Baron Yusuf, Udin Nganga, Ashrul Dahlan, Wafda Volume, Luna Maya, dan juga hadir Andik Vermansyah sebagai bintang tamu

Adapun Sinopsis Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 adalah sebagai berikut :

Sebagaimana dalam awal cerita dari Tendangan Si Madun, Madun  yang masih diperankan oleh Yusuf Mahardika adalah anak berbakat memiliki kemampuan bermain bola yang nyaris tak tertandingi oleh anak-anak seusianya. Selama ini  cita-citanya untuk menjadi pemain bola professional tidak direstui oleh ayaknya sendiri Syafei (Ashrul Dahlan).

Untuk menyalurkan hobinya ini Madun selalu sembunyi-sembunyi jika menyalurkan hobinya ini, namun dia punya teman Martin (Baron Yusuf) memiliki hobi yang sama seperti Madun, sehingga dialah yang banyak membantu Madun dalam hal hobi bolanya.

Ayah Martin, Udin Nganga, seorang kaya yang sangat hobi bermain bola. Udin (Udin Nganga) mendukung upaya Martin dengan cara membiayai segala kebutuhan club bola yang didirikan oleh Martin dan Madun.
Mereka punya lawan utama, yaitu Aris - Anak Lurah (Wafda Volume). Tim Martin-Madun dan tim Aris selalu bersaing.

Sayangnya persahabatan Madun dan Martin kandas ditengah jalan karena Martin kecewa publik lebih percaya kepada kemampuan Madun. Akhirnya Martin keluar dari tim dan membentuk tim Baru.

Tim lama Martin yang sempat ditinggalkannya akhirnya dikelola oleh Madun. Martin dan Madun akhirnya menjadi seteru. Kini terjadi persaingan segitiga antara tim Madun, tim Martin dan tim Aris. Pertarungan ketiga tim inilah yang kemudian mewarnai TSM 3.

Dalam Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 ini juga hadir artis cantik Luna Maya (Maryam) dan atlet timnas Andik Vermansyah juga hadir sebagai bintang tamu.

Sumber : Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...