20/02/13

Film Indonesia : Fast And Furious 6


 
Sinopsis Fast And Furious 6 Resmi OFFICIAL - Salah satu Film Hollywood yang ditunggu-tunggu tahun ini ialah" Fast And Furious 6" yang akan tayang mulai bulan mei 2013 mendatang. Menariknya dalam film ini ada salah satu aktor dari Indonesia Joe Taslim di The Raid loh yang ikut bermain. Sudah tidak sabar ingin menonton filmnya nanti biar tidak penasaran berikut ini kami hadirkan info sinopsis resmi Fast And Furious 6 beserta video trailernya.

Sinopsis Fast And Furious 6 (2013)
Cerita Film Fast And Furious 6 dimulai ketika Agent Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson meminya bantuan Dom dan Brian untuk menundukkan sebuah organisasi mematikan.

Lewat skill balap keduanya, Hobbs berharap organisasi yang dihuni para pembalap-pembalap jalan mematikan bisa dilumpuhkan. Sebagai bayarannya, Hobbs menjanjikan pembersihan nama baik keduanya.

"Sejak perampokan yang dilakukan oleh Dom dan Brian meruntuhkan kekuasaan gembong senjata dan meninggalkan kru mereka dengan uang sebesar 100 juta dollar, jagoan kita telah menyebar keseluruh dunia. Tetapi dengan kesulitan mereka untuk pulang dan hidup selamanya menjadi buronan membuat kehidupan mereka menjadi kurang.

Sementara itu Hobbs tengah melacak keberadaan sebuah organisasi berisikan para pengemudi yang terlatih yang tersebar di 12 negara. Organisasi tersebut didalangi oleh seorang gembong perampok dan dibantu oleh mantan kekasih Dom, Letty.

Satu-satunya cara untuk menghentikan kejahatan kriminal mereka mengalahkannya di atas aspal. Hobbs meminta Dom untuk membentuk tim elit di London. Bayarannya? pembersihan nama baik. Jadi mereka bisa kembali ke rumah dan membangun kehidupan mereka lagi."

Info Film Fast And Furious 2013
Studio: Universal Pictures
Rilis : May 24, 2013
Director: Justin Lin
Writer: Chris Morgan
Cast: Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Luke Evans, Joe Taslim, Gina Carano, Jordana Brewster, Gal Gadot, Sung Kang, Tyrese Gibson, Ludacris
Genre: Action, Adventure, Crime, Franchise

Source: terlambat.info

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...