05/02/13

Berita Artis : Indah Dewi Pertiwi di coret dari nominasi World Music Awards



Jagat Twitter tengah ramai dengan perbincangan tentang pencoretan nama Indah Dewi Pertiwi dari nominasi World Music Awards. Padahal, fans dan masyarakat Indonesia sudah kepalang senang dengan pencapaian pelantun Hipnotis tersebut.
Warga Twitter berteriak mencari sebab sesungguhnya kenapa IDP batal menjadi nominasi. Sebuah akun, simpang siur ini mencoba menjelaskannya.

"Jadi begini kemarin pihak idp nyebar email tentang di keluarkannya idp dari WMA karena protes fans agnez #1," tulis @yaqin_indonesia.
Padahal, jelas dia, IDP dicoret dari nominasi lantaran penjualan album terakhirnya jeblok. "Dikarenakan penjualan 2 juta kopi (fakta memang penjualan album IDP 2 juta kopi tapi yang album Hipnotis," kicau @yaqin_indonesia.

"Setelah diselidiki itu album 2010 sedangkan album terakhirnya enggak sampai 1 juta , yang dinilai album terakhirnya," urai dia.

Sebelumnya, beredar kabar IDP didepak dari WMA karena desakan dari fans Agnes Monica. Namun, penghuni Twitter yang lain, @SheenCruise, meluruskan kabar miring tersebut.

"Jawaban dari pihak WMA adalah mengatakan ada analisis IDP penyanyi lypsinc dan IDP bukan artis sungguhan," jelas @SheenCruise.

Sayangnya, hingga saat ini IDP belum bisa dikonfirmasi. Manajemen IDP pun memilih bungkam saat dihubungi wartawan.(JUL/ASW)

Sumber : liputan6.com

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...