25/02/13

Tahukah Kamu : Ini Dia Aplikasi Penghapus Jejak Mantan Pacar di Facebook



Inilah yang namanya dilema sosial media. Ketika hubungan sedang hangat-hangatnya, kita selalu mengumbar kemesraan di Facebook baik lewat status maupun wall masing-masing. Tapi, begitu hubungan itu kandas, situs jejaring sosial itu menjadi 'neraka' karena update status dan foto-foto terbaru sang mantan masih berkeliaran di timeline.

Sebenarnya cara termudah melupakan mantan adalah dengan menghapusnya dari daftar teman di Facebook. Tapi, banyak orang sungkan melakukan ini karena takut dianggap sebagai mantan pacar yang buruk.

Lalu, bagaimana cara melupakan eksistensi mantan di Facebook tanpa harus menghapusnya dari daftar teman?

Jangan khawatir. Tepat di Hari Valentine kemarin, Erica Mannherz dan Clara de Soto menghadirkan sebuah aplikasi mobile bernama KillSwitch. Aplikasi yang ini memungkinkan pengguna bisa menghilangkan jejak mantan pacar, mulai dari foto-foto ketika masih bersama, foto-foto terbaru, hingga status-statusnya.

Asyiknya, jejak itu dihapus tanpa diketahui dan disadari oleh sang mantan. Dengan begitu, pengguna bisa nyaman bersosialisasi di Facebook tanpa takut adanya update status atau foto dari sang mantan yang membuat galau.

Jika penggunanya masih tergolong labil, semua foto-foto dan status bisa disimpan di sebuah daftar sembunyi. Hal ini penting, buat antisipasi kemungkinkan pengguna akan balikan lagi ke mantannya. Sehingga, dia bisa langsung me-restore apa yang tersimpan ke kondisi semula.

"Aplikasi ini penting bagi mereka yang baru saja putus cinta dan ingin move on. Jika sering melihat foto mantan, bukankah ini akan terus mengingatkan kita kepada dia?" ujar de Soto, seperti dilansir JerukNipis dari BusinessInsider, Jumat (22/2/2013).

Lalu, berapa harga yang harus ditebus untuk bisa total merupakan mantan? Bagi pengguna perangkat Android, kamu bisa membelinya seharga US$ 0,99 di Google Play Store. Selain Android, aplikasi ini juga nantinya bakal mampir di iOS. Jadi, selamat move on!( ash / ash ) 

sumber:http://iniunic.blogspot.com/2013/02/ini-dia-aplikasi-penghapus-jejak-mantan.htm

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...