30/03/13

Berita Artis : Ibnu Jamil Minta Izin Bambang Pamungkas Perankan Dirinya

berperan sebagai Bambang Pamungkas


Jakarta : Aktor dan presenter Ibnu Jamil baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul Hari Ini Pasti Menang. Dalam film tersebut, Ibnu berperan sebagai Bambang Pamungkas, striker timnas Indonesia yang dikenal luas di dunia sepakbola tanah air.

"Memang di film itu saya berperan sebagai BP (panggilan Bambang Pamungkas). Susah-susah gampang ya memerankan karakter salah satu striker terbaik timnas Indonesia," ujar Ibnu saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2013).

Untuk memainkan karakter tersebut, Ibnu langsung meminta izin kepada mantan striker Persija Jakarta itu. Ibnu sengaja memberitahu Bambang agar tak terkejut dengan aktingnya di film tersebut.

"Pas tahu dapat peran jadi BP, saya langsung telepon Bambang Pamungkas. Dia bilang, saya jago akting dan main bola, tapi kata dia saya kurang hitam, hahahaha," jawab Ibnu dengan tawa.

Ibnu menjawab tantangan Bambang untuk memerankan karakter dirinya sesuai aslinya. "Jadi syutingnya kebetulan di Yogyakarta selama 10 hari, disana saya menghitamkan kulit agar benar-benar terlihat seperti Bepe," ungkap dia.(Gie/Feb)

Source: liputan6dotcom
 
Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...