16/03/13

Tahukah Kamu : Di China, Panda Disuguhi Film Porno Agar Mau Kawin



Chengdu - Kebun Binatang Chengdu di China punya cara nyeleneh untuk mendorong hasrat bercinta hewan panda. Agar panda-panda tersebut mau kawin, mereka diberikan tontonan sepasang panda lain yang sedang bercinta.

Menurut dokter hewan Kebun Binatang Chengdu di Provinsi Sichuan, China, sepasang panda lucu berumur 5 tahun, yaitu Ke Lin yang betina dan Yongyong si pejantan sudah seharusnya kawin. Tapi entah karena malu atau alasan lainnya, sepasang panda tersebut tidak juga mau berhubungan seks.

"Setiap kali Yongyong mencoba mengawininya, Ke Lin malah pergi dan kami khawatir mereka akan melewatkan 3 hari siklus suburnya," ungkap juru bicara kebun binatang, seperti yang dikutip detikTravel dari Daily Mail, Jumat (15/3/2013).

Tapi pihak kebun binatang tak kehabisan akal. Mereka memutar film sepasang panda yang sedang kawin. Hal ini diharapkan agar Ke Lin mau dikawini oleh Yongyong karena terbawa adegan film.

"Di alam liar, Ke Lin bisa melihat banyak panda lain yang kawin, tapi di penangkaran ia mungkin membutuhkan bantuan," tambahnya.

Ternyata cara tersebut berhasil. Ke Lin yang menyaksikan film tersebut tiba-tiba mau dikawini oleh Yongyong.

Kebun Binatang Chengdu juga tidak menutup kemungkinan untuk meneruskan cara ini. Panda betina memang dikenal selektif memilih pasangannya. Sebelum menggunakan cara ini, para ranger biasanya harus melatih para panda dengan skema latihan yang ketat dan memberikannya buah apel agar mau kawin.

Source: detiktravel

Eitsss JANGAN BERANJAK DULU ^__^: Sebagai rasa terima kasih dari admin, karena kamu telah mampir ke blog ini. Silahkan buka kejutan dari admin Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...