02/03/13

Drama Taiwan : Meteor Garden II



Meteor Garden II (Cina: 流星花园 II) adalah sebuah drama Taiwan yang dibintangi anak band populer F4 (Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Chu) dan Barbie Hsu. Cerita dimulai dengan kelulusan F4 dari Universitas Ying De dan kemudian berfokus pada kehidupan mereka setelah lulus. Ini mengikuti kisah cinta mekar Shan Cai (Barbie) dan Dao Ming Si (Jerry). Cerita mengambil kelompok untuk Barcelona, Spanyol dimana Dao Ming Si memenuhi kecelakaan dan menderita kehilangan memori. Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis, Ye Sha (Michelle saram), dan jatuh cinta padanya. Shan Cai di sisi lain mencoba yang terbaik untuk membantu Dao Ming Si kembali ingatannya. Sebuah kecelakaan renang membantu Dao Ming Si kembali ingatan dan kembali ke cinta pertama nya Shan Cai. Tidak seperti musim pertama, program televisi juga fokus pada karakter anggota F4 lainnya selain dari Jerry Yan. Ini adalah sekuel musim pertama Meteor Garden.

Cast

* Jerry Yan - Dao Ming Si
* Barbie Hsu - Shan Cai
* Vic Zhou - Hua Zhe Lei
* Ken Chu - Xi Men
* Vanness Wu - Mei Zuo
* Michelle Saram - Ye Sha
* Megan Lai Ya Yan- Mi Mi
* Wang Yue as Shan Cai's Mother
* Tung Chi Cheng as Shan Cai's Father
* Zhen Xiu Zhen as Dao Ming Feng
* Edward Ou as Qing He
* Pace Wu as Ying Xiao Qiao
* Winnie Qian as Teng Tang Jing

Sinopsis:

F4 lulusan dari Ying De Xue Yuan. Dao Ming Si mengajak Shan Cai untuk melanjutkan perjalanan kelulusan F4 dengan mereka ke Spanyol, yang sebenarnya cara F4 membiarkan Shan Cai dan Dao Ming Si meluangkan waktu sendirian. Dao Ming Si dan Shan Cai menjadi tak terpisahkan selama perjalanan. Tepat sebelum Shan Cai dan Si berangkat ke Spanyol, Hua Ze Lei memberikan Ah Si amplop dengan nasihat "pintar" di dalamnya. Ketika Ah Si membuka amplop itu, ia menemukan bahwa saran dari Hua Ze Lei adalah untuk meminta Shan Cai untuk menikah dengannya di sebuah gereja tua dengan legenda. Dao Ming Si membeli sebuah "Meteor Ring" yang telah Shan Cai matanya, dan mempersiapkan untuk melamar di sebuah gereja yang memiliki makna khusus dari "cinta".

Namun, dalam perjalanan ke gereja, Dao Ming Si masuk ke dalam sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan dia kehilangan memorinya. Dia bertemu Ye Sha saat itu, yang membantu dia dan memelihara dia. Hilangnya Ah tiba-tiba menyebabkan Shan Cai Si khawatir, jadi dia meminta Jing untuk membantunya. Ketiga anggota F4 lainnya juga datang ke Spanyol segera setelah mereka mendengar berita itu.

Berikut adalah kisah penuh pasang surut sebagai Shan Cai mencoba untuk menemukan Dao Ming Si dan membantunya mendapatkan kembali ingatannya.

Dalam cerita ini lanjutan dari Meteor Garden, kisah cinta Xi Men dan Mei Zuo yang akan ditampilkan. Alasan mengapa Xi Men seperti playboy terungkap, serta kisah cinta Zuo Mei sendiri sejak ia masih di sekolah dasar.

Sumber : AsianDrama

My Coment :

Nah... ini adalah Meteor Garden season duanya ! gak mungkin kan kalo gak tau serial taiwan yang satu ini ? soalnya dulu waktu zaman gue SD serial ini nge top banget dehh... (masih inget). Serial drama taiwan ini pernah ditayangkan di Indonesia patinyaa ! serial ini diadaptasi dari Jepang ! Serial yang sama juga ada di korea dengan judul "Boys Before Flowers" sedangkan jepang dengan judul "Hana Yori Dango". kalo di taiwan dan jepang ada season duanya, bedanya di korea belum ada yang season duanya !

Tristania Myrta Putri

Source: maximum-scm

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

2 komentar:

Unknown mengatakan...

meteor garden 3 knp gak ada ya... padahal di akhir cerita mteor garden2 ada bacaan conteniu

Unknown mengatakan...

meteor garden 3 knp gak ada ya... padahal di akhir cerita mteor garden2 ada bacaan conteniu

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...