02/03/13

Drama Korea : "That Winter, The Wind Blows"



SONG Hye Kyo dan Jo In Sung disatukan dalam serial melodrama, didukung aktor dan aktris muda berwajah rupawan, Kim Bum dan Jung Eun Ji.

Tak perlu banyak janji, serial That Winter, The Wind Blows (TWTWB) sudah barang tentu ditunggu-tunggu pencinta K-drama. Jajak pendapat yang digagas di laman naver.com dengan pertanyaan "siapa pasangan di serial baru yang paling ditunggu-tunggu?" dijuarai pasangan Jo In Sung dan Song Hye Kyo.

Dari sekitar 15 ribu netizen, 63,2 persen memilih Song Hye Kyo dan Jo In Sung sebagai pasangan yang paling mereka nantikan. Sementara di posisi kedua dan ketiga ada pasangan Joo Woon dan Choi Kang Hee dari serial 7th Grade Civil Servant dan Kwon Sang Woo dan Soo Ae dari serial Queen of Ambition.

Tak hanya para penggemar dan netizen yang menanti-nantikan duet maut Song Hye Kyo-Jo In Sung di layar kaca. Bermain di proyek seperti TWTWB pun menjadi hal yang sudah lama diidamkan keduanya. "Saya sudah lama berharap bisa bekerja sama dengan Jo In Sung, tetapi kesempatan ini datang lebih lambat dari yang saya harapkan. Saya rasa kami bisa bekerja sama lebih awal, tetapi sekarang kami sudah lebih dewasa, percaya diri, dan siap. Ini juga kehormatan bagi saya. Kami sangat menikmati proses syuting. Saya selalu bersyukur setiap hari," aku Hye Kyo.

"Sebuah kehormatan bagi saya bekerja sama dengan aktris sehebat dia. Ini keberuntungan. Karena kita semua tahu proyek-proyek Song Hye Kyo selalu sukses, saya menganggap bisa menjadi bagian drama ini adalah sebuah keberuntungan," balas Jo In Sung tak kalah manis.

(riz/adm)

Source: bintangonline

Dibutuhkan Segera: Kami Menawarkan Lowongan Kerja Input Data, Bekerja Dari Rumah. Info Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...