16/03/13

Berita Artis : 10 Artis Hollywood Yang Bertekad Menjaga Keperawanan,Salah Satunya Selena Gomez



Belakangan ini, keperawanan memang tak lagi dianggap penting. Namun demikian, masih ada bintang Hollywood yang bertekad menjaga keperawanan hingga mereka menikah.

Artis seperti Britney Spears dan Jessica Simpson mengaku baru melepas keperawanan setelah pernikahan pertama mereka. Hal itulah yang juga ingin dilakukan Selena Gomez dan Demi Lovato.
Selain mereka, siapa lagi artis yang masih percaya pada nilai suci keperawanan? Apa pula alasan mereka melakukannya? Simak ulasan berikut

1. Selena Gomez

Selena Gomez memang sering pamer kemesraan bersama Justin Bieber. Namun di luar itu, dia sangat menghargai nilai-nilai virginity. Hal itu terbukti dari kalung bertuliskan 'True Love Waits' yang selalu dikenakannya. Aktris sekaligus penyanyi 19 tahun ini memang dikenal sebagai sosok yang kalem dan penyayang. Mungkinkah Selena berhasil mempertahankan itu? Yah, hanya dia yang tahu. :)

3. Ann Widdecombe

  Bintang STRICTLY COME DANCING ini telah berusia 65 tahun. Namun dengan mantap dia mengatakan bahwa dia masih virgin. Wanita yang juga pernah jadi politisi ini bahkan bertekad akan menuntut siapa saja yang mengatakan dia tidak perawan.

2. Britney Spears
 - Penyanyi legendaris ini memang sempat bersumpah pada dunia bahwa dia akan tetap menjaga keperawanan hingga menikah nanti. Hal itulah yang membuat publik benar-benar kagum.
Sayangnya, sumpah itu malah dipatahkan oleh Justin Timberlake. Mantan kekasih Britney itu sempat berkata media, 'Dia kehilangan keperawanannya beberapa waktu lalu, harusnya aku tahu."

4. Jahmene Douglas

  Tak hanya wanita saja yang bertekad mempertahankan kesucian. Bintang X FACTOR bernama Jahmene Douglas ini juga menegaskan bahwa dia masih perjaka. Dia bahkan mengenakan cincin kesucian sebagai wujud komitmennya.

5. Miley Cyrus
 - Tahun 2007, dia sempat bersumpah bahwa dia akan hidup menurut jalan Tuhan. Selain itu, dia juga berjanji akan menjaga kesucian. Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama.
Wanita yang telah bertunangan dengan Liam Hemsworth ini mulai berubah belakangan ini. Beberapa waktu lalu, dia muncul dengan pernyataan bahwa seks adalah sesuatu yang indah, magis dan cool. Apakah dia gagal mempertahankan sumpahnya?

6. Susan Boyle

  Tak hanya sekedar virgin. Bintang Britain's Got Talent ini juga mengungkapkan bahwa dia belum pernah berciuman. Apakah itu memang komitmen Susan Boyle? Atau karena dia belum menemukan orang yang tepat?

7. Jonas Brothers

Ketiga personil Jonas Brothers ini kompak mengenakan cincin kesucian. Mereka juga bertekad bakal tetap perjaka hingga menikah. Saat ini, Kevin Jonas telah menikah dengan Danielle Deleasa. Apakah kedua saudaranya akan berhasil memenuhi sumpah mereka? Biar mereka yang tahu. :)

8. Jordin Sparks

  - Jordin Sparks adalah salah satu pemenang AMERICAN IDOL yang sempat bersumpah akan menjaga kesucian hingga menikah. Apakah dia akan mampu mewujudkannya?

9. Jessica Simpson
 "Aku berjanji pada Tuhan, Bapa dan suamiku di masa depan, bahwa aku akan tetap virgin sampai menikah," demikian yang pernah diungkapkan oleh Jessica Simpson.
Pada akhirnya, Jessica menikah dengan Nick Lachey saat berusia 22 tahun. Sayangnya, hubungan mereka diakhiri dengan perceraian. Kini, Jessica telah memiliki seorang anak dengan kekasihnya, Eric Johnson.

10. Demi Lovato

  - Seperti teman-teman dekatnya, yaitu Miley Cyrus dan Selena Gomez, Demi Lovato juga berusaha mempertahankan kesuciannya. Kalung bertuliskan 'True Love Waits' seperti milik Selena adalah simbol komitmennya.

Source: kapanlagi

Eitsss JANGAN BERANJAK DULU ^__^: Sebagai rasa terima kasih dari admin, karena kamu telah mampir ke blog ini. Silahkan buka kejutan dari admin Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...