16/03/13

Sinetron : Para Pencari Tuhan 7


SCTV SEGERA

Jakarta - Tiap bulan Ramadan, sinetron 'Para Pencari Tuhan' hampir tak pernah absen di layar kaca. Memasuki tahun ke-7, proses produksi pun akan segera dimulai pada Februari mendatang.

"Memang selalu di awal tahun persiapannya, Ramadan itu bulan Juli tanggal 8. Supaya jangan sampai dikejar deadline," ujar salah satu pemain dalam sinetron tersebut, Deddy Mizwar saat jumpa pers di 'Rumah Joglo' Pak Deddy Mizwar Jalan Koja Rt. 1/16 No. 41, Jati Asih, Bekasi Barat, Selasa (15/1/2013).

Menurut Deddy, meskipun sudah enam tahun tayang, sinetron 'Para Pencari Tuhan' masih bisa dikembangkan dari segi cerita. Intinya, tambah Deddy, ada nilai yang menginspirasi manusia untuk berbuat baik.

Sebagian besar bintang utama di sinetron tersebut juga akan kembali. Termasuk Zaskia Adya Mecca yang belakangan ini lebih sibuk di balik layar sebagai casting director dalam film-film produksi suaminya Hanung Bramantyo.

"Kalau di sini kan udah nggak perlu adaptasi lagi, karakterku akan lebih matang," ucapnya.(ich/ich)

Source: detikhot

Eitsss JANGAN BERANJAK DULU ^__^: Sebagai rasa terima kasih dari admin, karena kamu telah mampir ke blog ini. Silahkan buka kejutan dari admin Disini

Tidak ada komentar:

Komentar Kamu :

Comment Box is loading comments...